FASILITAS MPP KABUPATEN BLORA SUDAH DIRASAKAN MANFAATNYA OLEH MASYARAKAT BLORA

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

BLORA, WARTAJAVAINDO.COM- Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora, yang baru dilaunching hari ini, Sepasang pengantin baru melangsung perkawinan di MPP yang merupakan fasilitas yang diberikan Dukcapil secara Gratis untuk Non muslim,” Kamis (03/06/2021)LK

Salah satu sepasang pengantin ini bernama Deni Yoga Pratama dan Vina Niken Kristiana asal Pengkolrejo Kecamatan Japah, Kabupaten Blora  melangsungkan pernikahan di Dukcapil.

Yoga mempelai laki laki menyampaikan,

“kami disarankan dukcapil untuk melangsungkan perkawinan disini, layanan ini sangat baik dan bisa dipahami masyarakat dan saya sendiri, pelayanannya bagus, petugasnya ramah dan cepat, kami merasa puas”, ucapnya.

Kepala Dukcapil Blora, Drs. Zulis Susilarti,

“ini tadi ada dua pasangan melangsungkan pernikahan dan Puji Tuhan berjalan lancar, dan saya kira strategis banget seperti yang tadi disampaikan Bupati Blora, segala pelayanan ada di Mal Pelayanan Publik ini, sehingga memudahkan masyarakat ketika hendak mengurus surat-surat tidak perlu harus berpindah-pindah, di satu tempat sudah dilayani disini, dan ini sangat bagus sekali”,  ucapnya.

Menurutnya Dukcapil sendiri pelayanan nya ada 22 macam, disini masyarakat akan enak dilayani ada layanan online dan WhatsApp kalau dilayanan Whatsapp prosesnya di office akan dilayani temen-temen yang kerja disitu, karena kita layanan paket, contoh akta kelahiran cukup satu meja sudah dilayani, tandasnya.

Kalau tidak ada masalah cukup lewat Whatsapp, kalau ada masalah bisa lewat MPP yang sudah disediakan ruang palayanan tatap muka jadi ada sesuatu masalah tentang apinduk nya bisa langsung dikonsultasikan, selain KTP dan KIA harus datang sendiri, untuk pelayaanan KTP, di Kecamatan bisa dilayani bisa langsung cetak KTP dan KIA, atau di Mabes markas besar tepatnya di dinasnya.

“Untuk masyarakat Blora dalam mengurus dokumen kependudukan datanglah di MPP karena gratis,” kalau lewat calo otomatis akan mengeluarkan uang untuk ongkos dan disini pelayaannanya tidak akan dipersulit, mudah dan cepat” imbuhnya Kepalda Dukcapil Blora,” tambahnya

(Lilik yuliantoro/ Editor Raja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *