HPN Kabupaten Grobogan Akan Dilaksanakan Dengan Bakti Sosial & Doa Bersama

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second
peserta rapat pembentukan panitia Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Grobogan tahun 2021

 

GROBOGAN. WARTA JAVAINDO.COM

Rapat Koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Grobogan pagi tadi mengenai Pelaksanaan HPN(Hari Pers Nasional) di Kabupaten Grobogan akan di laksanakan, meskipun situasi masih pandemi Covid 19, kegiatan Hari Pers Nasional ( HPN ) kabupaten Grobogan tetap dilaksanakan.Hanya saja kegiatan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. 

Menurut arahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Grobogan Wiku Handoyo SH MH pada hari Kamis tanggal ( 04/2/2021 ) diaula dinas Komunikasi dan informatika, dalam rapat koordinasi dengan awak media yang tergabung dalam HPN.

Wiku Handoyo SH,MH dalam keterangannya menambahkan bahwa, ” berdasarkan hasil konsolidasi dengan Sekda Grobogan disampaikan, untuk pelaksanaan HPN lebih baik di utamakan kegiatan Do’ a bersama. Disamping kegiatan bhakti sosial yang rencananya akan menggandeng Dinas kesehatan dan BPBD Kabupaten Grobogan,” katanya.

” Sesuai arahan Bapak Sekda HPN bisa dilaksanakan hanya saja lebih ditekankan ke kegiatan do’ a bersama .” Terang Wiku.

Adapun rencana kegiatan do’ a bersama yang rencananya akan dilaksanakan di Pendopo kabupaten Grobogan itupun secara virtual yang disarankan dari perwakilan awak media sekitar 12 orang. Sedangkan yang lain cukup mengikuti secara virtual diruang lain.,” Kata wiku Handoyo SH,MH

Hal yg sama juga disampaikan oleh Ketua HPN tahun 2021 Sulthoni SPd, MPd yang menyampaikan ucapan terima kasih sebesarnya kepada pemerintah kabupaten Gronogan atas dukungannya sehingga HPN tahun 2021 ini bisa dilaksanakan meskipun dengan kesederhanaan karena situasi yang masih pandemi Covid19 ini,” tambah Sulthoni SPd,MPd.

 

Pewarta: Media Wartajavaindo BANU DM, Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *