Rutan Banyumas Tanam 200 Pohon Pisang

0 0
Read Time:51 Second

BANYUMAS,  WARTA JAVAINDO.COM

Program Ketahanan Pangan dan Peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) melalui Pembinaan Kemandirian merupakan salah satu Program Resolusi Pemasyarakatan, demikian yang disampaikan Kepala Rutan Banyumas Winarso A.Md.IP. S.H. M.H , saat melaunching Penanaman 200 Pohon Pisang.
.
Berlokasi tanam di Area Branggang Luar ( Luar Tembok) Rutan dan Kebun Rumah Dinas, Karutan memimpin jalannya kegiatan yang diikuti oleh Staff, CPNS dan Warga Binaan / Narapidana Anggota Bimbingan Kemandirian yang dilaksanakan Sabtu (30/01/2021) pagi.
.
Jenis pohon pisang yang dipilih yakni Pohon Pisang Ulin, dikarenakan mudah dicari di sekitar Banyumas dan mudah dalam perawatan.
.
Kepala rutan Banyumas, Winarso, A.Md.IP., SH.MH. di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan Pembinaan Kemandirian ini dilaksanakan sebagai suatu bentuk kegiatan Kepada Warga Binaan (narapidana) terkait pengembangan ketahanan pangan. ” Kita harapkan hasil yang akan kita dapatkan untuk bisa memberikan kontribusi melalu PNBP” ungkapkan harapannya. “Dan juga Rutan Banyumas termotivasi mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan sebagai sasaran tujuan pemasyarakatan”, pungkasnya.
.
Terpantau penanaman berlangsung dengan lancar dan antusias dari peserta kegiatan. ( Mugiono )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *