BPKP NKRI Jawa Tengah Lakukan Pendampingan Kasus Pembunuhan Di Grobogan

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

GROBOGAN, WARTA JAVAINDO.COM

Merasa priharin dengan adanya kejadian kekejaman, penganiayaan keji yang mengakibatkan matinya seseorang (atau pembunuhan) yang terjadi di Desa Terkesi Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu, maka Badan Pemantau Korupsi Penyelengggara Negara Kesatuan Republik Indonesia (BPKP-NKRI) Propinsi Jawa Tengah melakukan pendampingan terhadap kasus pembunuhan tersebut.

Team Anggota BPKP-NKRI Popinsi Jawa Tengah yang melakukan pendampingan di pimpin oleh dr.Aby Maulana Sudibyo sebagai wakil Ketua, ikut menyampaikan bela sungkawa ke rumah duka di Desa Mlilir Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.
Dalam ucapan bela sungkawa atas nama Ketua BPKP-NKRI Propinsi Jawa Tengah, dr. Aby Maulana Sudibyo mengatakan :
“Kami ikut bela sungkawa atas meninggalnya anak Ibnu Athoillah (korban pembunan), semoga arwahnya mendapat tempat yang baik di sisi Allah, diampuni dosa-dosanya, diterima amal kebaikannya serta keluarga yang di tinggalkan dapat tabah menerima kejadian ini, diberi kesabaran dan ihlas melepaskannya”‘ kata dr.Aby Ms mewakili Ketua BPKP NKRI Jateng.

Anggota BPKP-NKRI Jawa Tengah melakukan kunjungan pendampingan kasus pembunuhan di Polsek Brati, atas pembunuhan yang terjadi di Desa Terkesi Kec.Klambu.

Setelah takziah ke rumah duka, dilanjutkan silaturahmi ke Polsek Brati dimana pelaku pembunuhan tersebut di titipkan di tahanan Polsek Brati

Kapolsek Brati Zainal menyambut baik kedatangan Tim BPKP-NKRI, dalam nuansa silaturahmi tersebut Kapolsek menyampaikan permohonan maaf kepada Tim, karena saat ini tersangka belum dapat di jenguk atau di temui oleh siapapun, termasuk dari keluarganya.

“mohon maaf, saat ini pelaku (pembunuhan di Desa Terkesi Klambu-red) belum dapat ditemui. Keluarganya saja kalau kirim makanan ya kami yang memberikannya”, terang Kapolsek.

Dari Polsek Brati Tim BPKP-NKRI kemudian melanjutkan silaturahmi ke Polsek Klambu (tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap Ibnu Athoillah.)

Sesampainya di Polsek Klambu, kami tidak bertemu dengan Kanit Reserse nya, karena pada saat bersamaan Kanit sedang berada di Polres bersama tersangkanya.

Beberapa saat kemudian melalui pesan singkatnya Kanit Res Polsek Klambu menyampaikan: ” td saya ke polres dgn tersangka pak. Ada yg bisa kami bantu” tulisnya.

Sebagaimana diberitakan di beberapa media online dan media visual sebelum nya bahwa korban pembunuhan bernama Ibnu Athoillah Desa Mlilir Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan adalah keponakan dari Ramijan anggota BPKP-NKRI Jawa Tengah juga.

Sebelum meninggalkan Kantor Polsek Klambu, Ketua Tim BPKP-NKRI Jawa Tengah menyampaikan: “Kami mengapresiasi kepada jajaran Kepolisian Resort Grobogan, hususnya Polsek Klambu, atas kecekatan nya dalam menangkap pelaku pembunuhan kurang dari 6 jam dari kejadian. Dan kami akan kawal kasus pembunuhan ini sampai tuntas”, pungkas dr.Aby MS.

 

Kunjungan Anggota BPKP-NKRI ke Polsek Klambu Grobogan Jawa Tengah dalam rangka pendampingan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Terkesi wilayah hukum Polsek Klambu

Pewarta: Ramijan, Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *