Giat Donor Darah DPC Dan PAC PDIP Bonang Pada HUT PDIP Ke 48

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

DEMAK, WARTA JAVAINDO.COM

Masih Dalam Rangka Memperingati HUT PDI-P ke 48 Jajaran PAC PDI Bonang Demak Melakukan Kegiatan Donor Darah

Kegiatan sosial ini untuk mendorong kader PDIP selalu antusias dalam hal apapun, mengedepankan sosial dalam taruna bermasyarakat.

Dihadiri oleh anggota Dewan PDIP Sonhaji, S.H. Acara ini konsideran dengan program DPC PDIP Kab. Demak, PAC selaku pengurus anak cabang kecamatan Bonang khususnya, sebisa mungkin dirutinkan untuk kegiatan sosial, demi kita bersama, insyaalloh kedepan untuk sunatan masal kita agendakan, selalu terbuka untuk masyarakat umum, kemajuan dan akses sosial yang mudah dijangkau dalam aspek kesehatan/sosial.

Masih dalam rangka HUT PDI, pesan Sonhaji, PDI partai besar, partai pelopor harus bisa menjadi kepentingan rakyat, PAC dan stake holder jajaran pengurus atau simpatisan bergerak bersama dalam hal donor darah untuk ikhlas mendonorkan darah untuk kepentingan kita yang membutuhkan di PMI.

Acara yang dihadiri oleh KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) Kecamatan Bonang Kabupaten Demak berjumlah kurang lebih 70 peserta. Acara yang dilakukan dengan penuh prokes tinggi.
Kegiatan donor darah ini dibuka sesion pertama dan kedua untuk mengantisipasi kerumunan masal.

“Untuk kader-kader kita di tingkat PAC maupun ranting, berharap kegagiatan seperti ini rutin, kepada simpatisan PDIP perjuangan, bahwasannya partai besar ini kita rawat bersama, bisa mengcover dari masyarakat untuk masyarakat, PDI Perjuangan mampu dan bisa bergerak untuk sosial di masyarakat”. Tambah bang Sonhaji.

Dihubungi terpisah oleh Warta javaindo, Ketua DPC PDI-P Kab. Demak yang sekaligus sebagai ketua DPRD Fahrudin Bisri Selamet, S.E. mengatakan :

“Hari ini saya di rapid tes reagen karena besok akan di vaksin, kalo hasilnya negatif baru boleh dilaksanakan vaksin, Alhamdulillah”.

Dalam kegiatan ini PDI P akan all out untuk bersama-sama dengan rakyat, menjaga konstituen demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Kegiatan donor darah dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 48 DPC bersama PAC Bonang melaksanakan kegiatan donor dengan peserta pengurus ranting se-kecamatan Bonang, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga Demak yang membutuhkan, dan ini adalah wujud nyata partai PDI Perjuangan untuk selalu dekat dengan masyarakat, semoga kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Demak” pungkasnya dengan nada yang khas dan bijak.

 

Pewarta: Bang Ata, Editor:Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *