Polres Buleleng Gelar Doa Bersama, Dipimpin Kapolsek AKP. I Made Suwandra, SH

0 0
Read Time:57 Second

BALI,  WARTA JAVAINDO.COM

Jajaran Polres Buleleng pada hari ini Jumat, 22 Januari 2021 pukul 07.00 wita, secara serentak melaksanakan Doa bersama dalam rangka mewujudkan keselamatan dan kesehatan Personil Polres Buleleng dan mendoakan korban bencana alam gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra,SH bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan Doa bersama bertempat Pura Padmasana Polsek.

Doa bersama ini dilakukan dalam rangka memohon keselamatan dan kesehatan Personil Polres Buleleng dan mendoakan korban bencana alam gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Dengan doa bersama ini diharapkan masyarakat yang sedang terkena musibah agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang sedang terjadi.

“Melalui doa bersama ini, kita memohon agar saudara kita yang sedang tertimpa musibah diberikan kesehatan, kekuatan dan mampu untuk melewati ujian ataupun cobaan yang diberikan oleh Tuhan,” ujar Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH.

Setelah doa bersama dilanjutkan Darma Wecana oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Pada intinya Kapolsek menyampaikan kepada anggota agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Koresponden: Jm, Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *