Polres Wonogiri Berhasil Amankan 3 Pelaku Judi Remi.

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

WONOGIRI- WARTA JAVAINDO – Sat Reskrim Polres Wonogiri melakukan penangkapan terhadap tindak pidana perjudian disalah satu rumah di Desa/Kec. Baturetno Kabupaten Wonogiri. Jumat (18/10/2024)

Terduga ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni berinisial S (72) dan BW (57) keduanya merupakan warga Kecamatan Baturetno lalu RS (32) merupakan warga Kota Bekasi namun berdomisili di Kecamatan Baturetno.

Kapolres Wonogiri, AKBP Jarot Sungkowo, S.H.,.S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa petugas dari Polres Wonogiri mendapatkan informasi dari warga, lantaran resah karena adanya kegiatan perjudian yang berada di Desa Baturetno Kecamatan Baturerno Kabupaten Wonogiri.

Petugas yang mendapat laporan pada hari Jum’at (18/10/2024), sekitar pukul 01.30 Wib bergegas melakukan penyelidikan ke lokasi dan benar adanya dengan ditemukan ada beberapa orang laki – laki sedang beraktivitas melakukan tindak pidana perjudian jenis remi.

Melihat kondisi tersebut, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tiga orang yang melakukan perjudian berikut barang buktinya, ketiganya lalu langsung diamankan dan dibawa menuju ke Polres Wonogiri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 4 (empat) set kartu remi yang digunakan untuk melakukan perjudian, dan uang tunai sebesar Rp. 490.000,- (Empat Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah), tikar dan meja yang digunakan untuk bermain judi.

Atas perbutaan yang bersangkutan dapat didakwa dengan pasal 303 bis KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun penjara,” ungkapnya.

Kami mohon kerjasama dan bantuan masyarakat apabila menemukan atau mengetahui segala bentuk aktifitas perjudian agar memberikan informasi kepada kami.

-No2t-

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *