Wanita Cantik Asal Kecamatan Godong Terbunuh Dalam Kamar Kosnya di Semarang

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

SEMARANG – WARTA JAVAINDO, Seorang wanita RA, (Grobogan 27 Februari 1996), pekerjaan  sebagai karyawan swasta, alamat asal dusun Mlayut Rt. 012 Rw.003 Desa Karanggeneng Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan pada dini hari (Jum’at tanggal 18 Oktober 2024) menjadi korban pembunuhan.

Korban yang keseharian nya ngekost di Jl. Peterongan NO. 27 Rt 001 Rw 006, Kel. Peterongan, Kec. Semarang Selatan Kota Semarang itu dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Shoifatul Khoiroh (Laki-laki), asal Pekalongan kelahiran 08 Juni 1999 (24 th)  seorang Mahasiswa, tepat nya beralamat di Coprayan Rt. 010 RW. 004 Desa Coprayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, yang kamar kost nya bersebelahan dengan kamar korban, sekitar pukul : 00.10 Wib mendengar suara gaduh dari kamar korban, kemudian dia keluar kamar dan melihat seorang laki-laki keluar dari kamar korban dengan membawa sebilah pisau. Dia pun merasa takut kemudian masuk kamar lagi dan mengunci pintu kamarnya. Setelah itu dia menghubungi Faisal Setyo Susmono, jl. Nias Timur no. 14 Rt. 002 RW. 001 Kelurahan Gedanganak Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang sebagai pemilik kos, yang kemudian datang dan naik ke lantai 2, dikamar itu ia melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Setelah melihat ada wanita yang tidak sadarkan diri (korban) didalam kamar kost nya, ia bergegas  menghubungi nomor tlpon kepolisian.

Tak lama pihak kepolisian pun datang dan melihat korban dalam keadaan tengkurap dengan luka sobek di lengan sebelah kiri, dan pinggang sebelah kiri.

Menurut keterangan perawat dari Ambulance Hebat FITRI dan FUTI korban dinyatakan sudah meninggal.

Sekitar jam 02.15 wib korban dibawa ke RS Bhayangkara Semarang.

Adapun motif dan pelakunya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian (Polsek Semarang Selatan).

(Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *