Calon Bupati Sragen Blusukan di Pinggir Sungai.

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SRAGEN – WARTA JAVAINDO, Sabtu 12 Oktober 2024.Calon Bupati Sragen nomor urut dua (2) Sigit Pamungkas “Blusukan” di Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen serta menyapa warga masyarakat di sekitaran Waduk Kedung Ombo.

Warga masyarakat sudah berkumpul menunggu kedatangan rombongan calon Bupati nomor urut 2 dengan sangat antusias, karena kedatangan calon Bupati nomor urut 2 Sigit Pamungkas tersebut bertepatan dengan pertemuan arisan rutin anggota keramba ikan air tawar yang berada di sekitar OW Waduk Kedung Ombo.

Calon Bupati Sragen Sigit Pamungkas yang berpasangan dengan Suroto diusung oleh Partai Golkar, PKS, PKB, dan PAN tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 09:00 WIB dan langsung mendengarkan keluhan serta harapan warga sekitar OW Waduk Kedung Ombo dengan seksama dan sesekali diiringi gelak tawa semua yang hadir.

“Kami berharap kalau nanti bapak jadi bupati sragen, tolong di bantu warga sini pak”.kata Ucil selaku warga masyarakat.

Warga berharap seperti itu karena di situ akan di bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), karena kalau jadi di bangun maka banyak petani keramba ikan yang terkena dampaknya serta kehilangan mata pencahariannya.

“Kami berharap PLTS tidak jadi di bangun, karena kami menggantungkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dari keramba tersebut, bila jadi di bangun nanti nasib kami petani keramba ikan gimana”.kata Ucil menambahkan

Setelah nya calon Bupati Sigit Pamungkas mengiyakan dan siap membantu setelah berbincang dengan warga masyarakat setempat, bila beliau nanti jadi Bupati Sragen.Selanjutnya rombongan beliau meninggalkan lokasi sekitar pukul 11:00 WIB.

(Dodik)

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *