Raih Mendali di Peparnas Solo, Ria Norsan Berikan Aprisasi Bonus di Tempat.

0 0
Read Time:52 Second

KALBAR – WARTA JAVAINDO, Dalam perhelatan Pekan Paralimpiade ke XVII yang dilaksanakan di Solo pada tanggal 6-13 Oktober 2024, tim kontingen Kalimantan Barat menurunkan 115 atlet dan 44 official.

Chief de Mision Kalbar Muhammad Alfarizi, menyampaikan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih kontigen Kalimantan Barat. Sampai hari ini kita sudah mendapatkan medali 8 Emas, 12 perak dan 5 perunggu. Kita disini terus mensupourt atlet, sehingga pada pertandingan bisa maksimal dalam bertanding,” jelasnya.

Di dalam event ini juga atlet-atlet yang meraih prestasi mendapatkan bonus ditempat oleh Bapak H. Ria Norsan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Erlansyah peraih medali 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu berterima kasih kepada bapak H. Ria Norsan atas apresiasi yg diberikan, semoga bapak selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan terus memperhatikan kami para atlet disabilitas.

Selain itu, Hal yang sama dikatakan Ramadan peraih medali emas di cabor renang mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan semoga apa yg di cita-citakan beliau terwujud.

Pertandingan masih dilaksanakan sampai tanggal 12 oktober 2014, semoga atlet- kita terus memberikan medali buat Kalbar tercinta,” pungkasnya.( Danil )

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *