Rapat Paripurna Usulan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Definitif Berjalan Lancar.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JEPARA – Wartajavaindo.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara melaksanakan agenda pengusulan ketua definitif dari empat (4) partai, Partai Persatua Pembangunan (PPP) Dr. Agus Sutisna, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Junarso, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Arizal Wahyu Hidayat, dan Partai Nasional Demokrat/(NasDem) Pratikno. Jumat, (4/10/2024). Hal ini dikatakan di ruang kerjanya, usai rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang serbaguna lantai dua (2) gedung DPRD Jepara.

Dalam rapat paripurna, telah disepakati, Agus Sutisna dari partai PPP menduduki kursi Ketua DPRD Denfinitif, Junarso dari partai PDIP sebagai wakil ketua 1, Arizal Wahyu Hidayat dari partai Gerindra sebagai wakil ketua 2, disusul Pratikno dari partai NasDem sebagai wakil ketua 3.

“Kami telah menyelesaikan tugas pengusulan ketua DPRD Definitif dan telah disepakati bersama mulai dari ketua DPRD Definitif dan wakil 1, 2 dan 3 dan akan kami kirim ke Gubernur untuk medapatkan SK.” kata Agus.

Dengan disepakatinya ketua serta wakil ketua DPRD definitif, diharapkan segera memberntuk alat kelengkapan Dewan diantaranya fraksi dan komisi. Hal ini dimaksudkan agar DPRD dalam melaksanakan fungsi pengawasan dapat berjalan dengan baik.

“Kami akan segera membetuk alat kelengkapan Dewan agar didalam melaksankan fungsi dapat berjalan dengan baik,” kata Agus.

Terkait dengan fungsi pengawasan, DPRD akan berkoodinasi dengan eksekutif dalam menentukan langkah tepat yang sesuai.

Selanjutnya ketua DPRD Definitif Agus Sutisna mengatakan berharap dukungan masyarakat. Agar didalan mengemban aspirasi mayarakat dapat terlaksana sesuai harapan bersama, (amanah).

John

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *