KAWAL Banyumas Bersama Sadewo

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

BANYUMAS, WARTA JAVAINDO, Kedatangan awak media yang tergabung didalam Komunitas Wartawan Lokal ( KAWAL ) ke tempat kediaman Drs Sadewo Tri Lastiono MM ( Sadewo) untuk bersilaturahmi dan juga sebagai ungkapan rasa apresiasi terhadap salah satu sosok tokoh Banyumas yang telah menggelorakan semangat ANTI BERITA HOAX. (Selasa 1 Oktober 2024.)

Dalam pertemuan antara Kawal dan Drs Sadewo Tri Lastiono MM ada beberapa yang disampaikan oleh para awak Media diantaranya terkait langkah kedepannya apabila nantinya Drs Sadewo Tri Lastiono MM terpilih menjadi Bupati Banyumas untuk periode 2024 – 2029.

Saat ini Drs Sadewo Tri Lastiono MM merupakan satu satunya Calon Bupati Banyumas. yang lolos dalam input pendaftaran Calon Bupati Banyumas yang berpasangan dengan Dwi Asih Lintarti oleh KPU.

Sadewo juga menceritakan tentang perjalanan pencalonan Pilkada Banyumas 2024 dari sebelum pendaftaran pencalonan hingga menjadi satu satunya pasangan Calon Bupati Banyumas yang lolos di KPU Kabupaten Banyumas untuk PILKADA 2024.

Karena saat ini banyak tersiar beberapa informasi yang muncul tidak sesuai fakta yang ada seperti tersiar di beberapa perbincangan bahwa ada oligarki yang bermain dalam turunnya Rekomendasi dari partai pada Sadewo , dan juga ada tuduhan ada yang mengatur KPU sehingga munculnya hanya ada satu pasangan Calon yang muncul, semua di jelaskan oleh Sadewo bahwa hal tersebut adalah isyu yang tidak benar dan merupakan tuduhan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Dialog berlangsung serius namun santai dan suasana penuh keakraban disertai canda tawa.

KAWAL sepakat untuk dapat mensukseskan Pilkada Banyumas 2024 yang bertujuan mendapatkan pasangan BUPATI DAN WAKIL BUPATI Banyumas untuk 5 tahun kedepan.

Setelah acara pertemuan selanjutnya diadakan acara photo bersama Kawal dan Drs Sadewo Tri Lastiono MM. ( Mugiono ) .

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *