Pj Bupati Kamaruzaman Apresiasi Grup Kompas Gramedia.

0 0
Read Time:54 Second

KUBU RAYA – WARTA JAVAINDO, Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengapresiasi kiprah Kompas Gramedia (KG) Group dalam kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah di Kabupaten Kubu Raya. Hal itu disampaikan Kamaruzaman saat menghadiri Sport Day KG Cup Pontianak di Halaman Kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Sabtu (28/9/2024). Karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ia mengucapkan terima kasih kepada Kompas Gramedia (KG) Group atas kontribusi selama ini dalam menginformasikan berbagai hal terkait pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan di Kubu Raya.

“Kami merasa terbantu terkait dengan pemberitaan baik melalui media cetak maupun elektronik, termasuk juga Radio Sonora yang telah memberikan informasi terkait dengan berbagai hal perkembangan Kubu Raya kepada masyarakat,” kata Kamaruzaman.

Kamaruzaman berharap media sebagai mitra utama pemerintah terus memberikan konten yang informatif, edukatif, dan menjadi kontrol sosial yang bermanfaat bagi semua elemen masyarakat.

“Kami terima kasih kepada Kompas Gramedia grup yang telah berkiprah di Kubu Raya dan membantu pembangunan Kubu Raya,” ucapnya menegaskan.

“Sehingga kita berharap Kubu Raya ke depan menjadi kabupaten yang lebih maju, berkelanjutan, dan sinergi dengan seluruh pihak,” tambahnya. ( Danil )

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *