Pernyataan Sikap PAC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

PEMALANG – WARTA JAVAINDO, (28 September 20249 – Sebuah video viral yang memperlihatkan pernyataan sikap PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dalam mendukung Viky Prasetyo sebagai calon Bupati Pemalang beredar luas melalui pesan berantai pada Kamis, 26 September 2024.

Menanggapi viralnya video tersebut, Siswoyo, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Belik, memberikan klarifikasi kepada wartawan saat ditemui di Pemalang pada hari yang sama. Siswoyo menjelaskan bahwa video tersebut direkam pada bulan Agustus tahun 2024, atau sebelum adanya dukungan resmi dari Partai Gerindra kepada calon Bupati Pemalang.

Video tersebut diambil sebagai bukti dukungan dari PAC Partai Gerindra agar Viky Prasetyo mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Video direkam dibulan Agustus sebelum penetapan calon resmi, jelas Siswoyo.

Namun, situasi politik saat ini menunjukkan bahwa kami PAC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang telah memberikan dukungan kepada pasangan Mansyur dan Bobby, sementara Viky Prasetyo mendapat dukungan dari Partai PKB.

Viralnya video tersebut memicu gejolak di kalangan tim pemenangan pasangan Mansyur dan Bobby, Siswoyo juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak mengetahui penyebaran video itu akan berujung pada situasi yang menimbulkan kegaduhan.

Pada hari ini 28 September 2024, kami PAC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang klarifikasi melalui video diharapkan dapat menjernihkan situasi dan memberikan pemahaman yang lebih baik.

Pewarta : Caryono

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *