Kapolres Sekadau Hadiri Ramah Tamah Penyambutan Pejabat Sementara Bupati Sekadau

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SEKADAU – WARTA JAVAINDO, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, bersama jajaran Forkopimda menghadiri acara penyambutan dan ramah tamah Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati Sekadau, Frans Zeno, yang berlangsung di Kantor Bupati Sekadau pada Kamis (26/9/2024). Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan Frans Zeno kepada pemerintah daerah serta masyarakat, seiring masa transisi menuju Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pjs. Bupati di Bumi Lawang Kuari. Ia juga melaporkan bahwa situasi di Kabupaten Sekadau saat ini kondusif. Pemerintah daerah telah menandatangani komitmen netralitas untuk menjaga suasana aman dan damai menjelang Pilkada.

Frans Zeno, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan selama Pilkada. Ia juga menyampaikan arahan dari Gubernur Kalimantan Barat agar pemerintah daerah siap membantu KPU dalam memfasilitasi logistik jika diperlukan.

“Kami memohon dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, agar bersama-sama menjaga persatuan, keharmonisan, dan keamanan selama Pilkada. Semoga proses demokrasi ini berjalan dengan penuh kegembiraan, damai, dan sukses,” harapnya.

Selain itu, ia menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan serta keamanan di Kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, secara terpisah juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama proses Pilkada berlangsung.( Danil )

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *