Satgas Preventif OMP Kapuas 2024 Polres Kayong Utara Gelar Patroli KRYD ke Kantor KPU

0 0
Read Time:55 Second

SUKADANA – WARTA JAVAINDO, Polda Kalbar – Polres Kayong Utara, Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Kapuas 2024, jajaran Polres Kayong Utara, Polda Kalbar kembali menggelar patroli KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan monitoring ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara, Rabu (25/9/24) malam.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Donny Molino Manopo, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasi Humas IPTU Ronald Wahyu Kertonegoro, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kayong Utara untuk memastikan seluruh rangkaian Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan tanpa gangguan.

“Kami ingin memastikan bahwa semua tahapan Pilkada berlangsung dengan aman dan lancar. Patroli ini merupakan upaya kami untuk menjaga situasi tetap tenang dan mencegah adanya gangguan yang dapat memengaruhi proses pemilihan,” ujarnya.

“Masyarakat juga memiliki peran penting dalam menjaga keamanan Pilkada. Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar proses Pilkada 2024 di Kabupaten Kayong Utara dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” imbunya.

“Dengan langkah-langkah preventif yang telah diambil, diharapkan pemilihan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan,” demikian pungkasnya.( Danil )

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *