Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Banyumas Sadewo – Lintarti Nomor 1

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

BANYUMAS – WARTA JAVAINDO, Acara Rapat Pleno Terbuka yang diadakan oleh KPU Kabupaten Banyumas dalam rangka pengundian nomor dan juga penetapan nomor yang nantinya digunakan dalam pelaksanaan Pilkada Banyumas tahun 2024 ,Acara berlangsung di Lantai 2 Hotel Aston Purwokerto,Senin 23/9/2024.

Pasangan Sadewo Tri Lastiono dan Dwi Asih Lintarti merupakan satu satunya pasangan calon Bupati Banyumas di pilkada Banyumas 2024 yang lolos persyaratan input data dalam pendaftaran di KPU Kabupaten Banyumas.

Untuk menentukan nomor yang nantinya digunakan dalam pilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Banyumas tahun 2024 ,Oleh KPU Kabupaten Banyumas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Sadewo – Lintarti diberikan kesempatan mengambil bola berisi tempelan tulisan angka nomor yang berada di dalam Toples kaca.

Pilihan bola yang berhasil dipilih dan diambil oleh pasangan Sadewo – Lintarti adalah bola yang terlihat bernomor Angka.

Sehingga karena hanya ada 1 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Banyumas tahun 2024 selanjutnya untuk nomor 2 diberikan pada kotak kosong.

Para tokoh perwakilan partai pengusung untuk Drs Sadewo Tri Lastiono berpasangan dengan Dwi Asih Lintarti yang hadir bersorak dan bertepuk tangan sebagai rasa suka ria dan gembira karena pasangan calon Bupati Banyumas yang diusung berhasil mendapatkan nomor yang akan di pilih nantinya adalah nomor 1.

Untuk selanjutnya KPU Kabupaten Banyumas melakukan penetapan Nomor 1 yaitu nomor 1 ditetapkan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Laationo yang berpasangan Dwi Asih Lintarti serta nomor 2 ditetapkan untuk Nomor Kotak Kosong.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono dan Dwi Asih Lintarti setelah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas dengan nomor 1 di Pilkada Banyumas tahun 2024 selanjutnya mendapatkan pengawalan petugas pengamanan dalam pelaksanaan tahapan demi tahapan yang berlangsung dalam Pelaksanaan pilihan Bupati Wakil Bupati di Pilkada Banyumas tahun 2024 .

( Mugiono )

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *