Dukungan Untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H Romi Haryanto – Sudirman di Provinsi Jambi Terus Meningkat.

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAMBI – WARTA JAVAINDO, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, arus dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur H Romi Haryanto – Sudirman di Provinsi Jambi terus meningkat.

Salah satu bentuk dukungan datang dari Mappangara HK, yang juga sebagai Ketua Pengurus Purna Bakti Kepala Desa Provinsi Jambi juga ketua LCKI Provinsi Jambi, terus lakukan sosialisasi ke daerah – daerah yang tidak tersentuh tim pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Romi – Sudirman, hal ini di sampaikan Mappangara kepada awak media jum’at (20/09/2024.)

“Saya atas nama pribadi dan kawan Kawan Purna Bakti kades telah melakukan sosialisasi ke masyarakat didesa -desa untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan Romi Haryanto dan Bapak Jendral Sudirman untuk Gubernur dan Wakil provinsi Jambi dengan jargon Merakyat. Saya juga memberikan semangat kepada teman – teman mantan kepala desa, sebagai ketua, saya merasa terpanggil dan bertanggung jawab atas kepercayaan dari teman – teman para kades se Provinsi Jambi untuk memenangkan Romi – Sudirman sebagi Gubernur Jambi yang akan datang”, tetang Mappangara.

“saya juga telah menyiapkan strategi yang matang, mengandalkan kerja ikhlas dan kerja cerdas untuk mencapai kemenangan”, lanjutnya.

Ia menambahkan, gerakan sosialisasi untuk mendukung pasangan calon tersebut telah dijalankan.

Mappangaran telah menyusun basis suara dan terus memperkuat dukungan di tingkat akar rumput.

“saya beserta kawan – Kawan telah menanamkan fondasi dukungan di masyarakat. Kini, tugas kami adalah memperkuat komitmen itu dan mengawal proses hingga kemenangan tercapai di Pilkada mendatang,” jelasnya.

Ia juga mengatakan sosok Romi Haryanto yang dianggap telah membangun Tanjung Jabung Timur ke arah yang lebih baik, terutama melalui perbaikan jalan Sadu

“Keberhasilan Pak Romi dalam membangun perbaikan infrastruktur jalan Sadu yang beberapa tahun lalu menjadi viral akibat jalan hancur, namun saat ini saya melihat keseriusan Pak Romi membangun jalan Kecamatan Sadu jauh lebih bagus dari sebelum nya”.

“Jika pembangunan infrastuktur ini diterapkan di seluruh Provinsi Jambi, saya yakin kesejahteraan masyarakat akan meningkat secara signifikan”, paparnya.

(Mp)

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *