Ketua Sementara DPRD Agus Sutisna Turut Serta Deklarasi Program “Jateng Menuju Zero Knalpot Brong” 

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

JEPARA – Wartajavaindo.com

Agus Sutisna, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Jepara, turut serta dalam deklarasi Program “Jateng Menuju Zero Knalpot Brong” di Mapolres Jepara. Dirinya menyadari pentingnya peran pemerintah dalam menjaga ketertiban. Agus Sutisna mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Ketua Sementara DPRD Jepara ini mengatakan, Program “Jateng Menuju Zero Knalpot Brong” bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat Jepara. Terjadinya kebisingan yang diakibatkan oleh knalpot brong telah menjadi masalah di beberapa daerah. Program ini diharapkan menjadi solusi untuk menanggulangi permasalahan tersebut melalui kerjasama berbagai elemen masyarakat.

“Knalpot brong bukan hanya mengganggu ketenangan, tetapi juga membahayakan keselamatan di jalan raya. Mari kita bersama-sama patuh pada peraturan dan mendukung program ini demi Jepara yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi upaya ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.”

Ketertiban lalu lintas sangat penting untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan warga. Knalpot brong tidak hanya mengganggu ketenangan, tetapi juga berpotensi menyebabkan kecelakaan. Oleh karena itu, menciptakan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas menjadi kunci dalam mewujudkan Jepara yang lebih baik.

Lebih tegas lagi Agus Sutisna mengatakan aksi nyata yang bisa dilakukan oleh masyarakat antara lain mengedukasi diri sendiri dan orang lain mengenai bahaya knalpot brong. Selain itu, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh pemerintah. “Mari bersatu untuk mendukung program ini, demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama.” pungkas Agus Sutisna.

Jhon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *