Istimewa! Deklarasi Dukungan Pemenangan Pasangan Batur (Bambang-Catur) di Pulokulon

2 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Antusias masyarakat sangat tinggi khususnya di Kecamatan Pulokulon terbukti bisa dilihat pada

Deklarasi Dukungan Pemenangan Pasangan Batur (Bambang-Catur) di Pulokulon

 

Grobogan.Wartajavaindo.com- Ratusan masyarakat simpatisan Kecamatan Pulokulon bersama mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dr.H.Bambang Pujiyanto, M.Kes bersama H. Catur Sugeng Susanto, S.H, M.H, M.Sc dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Grobogan periode 2024.

Bertempat di rumah Ketua relawan Batur Kecamatan Pulokulon, Widodo, S.Pd, Dusun Krajan Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon sekitar pukul 20.00 WIB. Lebih dari empat ratus warga berbondong-bondong mengikuti deklarasi dukungan terhadap pasangan dr.H.BambangPujiyanto, M.Kes bersama H. Catur Sugeng Susanto, S.H, M.H, M.Sc (BATUR).

Antusias masyarakat sangat tinggi khususnya di Kecamatan Pulokulon terbukti bisa dilihat pada Deklarasi ini ratusan yang hadir, yang mayoritas mengunakan atribut kaos bertuliskan Relawan Bambang-Catur memenuhi rumah Joglo tersebut dari kalangan sepuh, pemuda, komunitas dan para tokoh di wilayah Kecamatan Pulokulon.

Pada Deklarasi ini, dr.H.Bambang Pujiyanto, M.Kes bakal calon Bupati Kabupaten Grobogan dapat hadir secara langsung diiringi beberapa tokoh masyarakat dan disaksikan ratusan relawan pendukungnya. Calon Bupati Grobogan 2024, yang akrab dipanggi Pak Totok sangat senang dan mengapresiasi seluruh relawan yang membuat saya menjadi merinding ketika melihat semangat dari tim relawan.

Dalam kesempatan gelar deklarasi tersebut, Bambang Pujianto mengatakan bahwa doa usaha serta niat baik ntuk mewujudkan perubahan positif kemajuan Kabupaten Grobogan, senantiasa selalu diridhoi Allah SWT.

“Sekarang ini kita membutuhkan kolaborasi sektoral antar semua pihak, bekerjasama secara berkesinambungan untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Grobogan yang lebih baik untuk Grobogan Makmur, ” ujarnya.

 “Jabatan itu merupakan kepercayaan dari masyarakat, manakala diperoleh melalui jalan kebenaran diawali dengan niatan ibadah dan dilaksanakan senantiasa sesuai hati nurani rakyat,” pungkas Bambang Pujianto.

Sebagai informasi, Pilkada serentak akan dilaksanakan pada hari pada Rabu 27 November 2024, disinilah saatnya masyarakat bersatu padu untuk memenangkan pasangan dr.H.Bambang Pujiyanto, M.Kes bersama H. Catur Sugeng Susanto, S.H, M.H, M.Sc sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan untuk Perubahan Kabupaten Grobogan  lebih baik dan makmur.

 

Kontributor : BJ

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *