Malam Penutupan Hari Jadi ke 30 Kampung Kayu Indah

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

BERAUWARTA JAVAINDO, Malam penutupan Hari Jadi Kampung Kayu Indah ke – 30, diselenggarakan di Lapangan Gelora DKI Jaya Kampung Kayu Indah, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Berau , ( Sabtu 24/8/2024). Malam Penutupan berjalan cukup meriah dengan menyuguhkan serangkaian hiburan pentas musik Edi Jaya Production Berau dengan artis dari Tanjung Selor Kalimantan Utara, selain itu acara juga diisi dengan tarian Dayak Vina CS, Rebana Syifaul Qolbi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Berau yang diwakili oleh asisten 1 Setda Berau M.Hendrantno, S.STP, MH , Camat Batu Putih Wahyudi, S.STP, ME, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutanya Parwanto, S.Pd selaku Kepala Kampung Kayu Indah menyampaikan sujud syukur dikarenakan Kampung Kayu Indah Berhasil menjuarai Lomba Desa Juara 1 Tingkat Kabupaten Berau, Lomba Desa Juara 2 Tingkat Provinsi, Lomba Desa PKAD ( Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa ) Tingkat Provinsi, dan selanjutnya akan dilanjutkan mengikuti Lomba Tingkat Nasional ( Regional 3 ) pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

Riri Irawan, SH selaku Ketua Panitia Penyelenggara Hari Jadi Kampung Kayu Indah bersyukur masih diberi kesempatan untuk memperingati Hari Jadi Kampung Kayu Indah ke-30 di tahun 2024, dengan harapan Kampung Kayu indah akan semakin maju kedepannya dan berpestasi, Riri Irawan juga menyampaikan terima kasih kepada Segenap Panitia dan dukungan dari Segenap Warga Kampung Kayu Indah hingga kegiatan berjalan dengan sukses.

Adapun pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 4 Agustus 2024 acara Pembukaan, Final Perlombaan tanggal 21 Agustus 2024, tanggal 23 Agustus 2024 di selenggarakan Pentas Kuda Lumping, dan di tanggal 24 Agustus 2024, acara Penutupan.

Laporan Kegiatan dan juga Laporan Keuangan juga di bacakan oleh Panitia Kepada Seluruh Masyarakat Kayu Indah.

Di akhir Pentas Hiburan Pesta Rakyat, Warga di beri kesempatan untuk menikmati hiburan berlangsung, Warga juga di beri kesempatan untuk naik ke panggung untuk menyumbangkan lagu, sementara penonton dan pengunjung lainnya menikmati kuliner dan aneka jajanan yang tersedia di stan – stan, milik warga yang sudah disediakan tempat oleh Panitia Penyelenggara

( Sudy ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *