Meriahnya Gebyar Senam Dalam Rangka HUT RI Ke – 79  Kapanewon Rongkop di Ikuti Seluruh Lapisan Masyarakat  Lebih Dari 2500 Peserta

0 0
Read Time:57 Second

GUNUNGKIDUL – WARTA JAVAINDO, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 79 Kapanewon Rongkop menggelar kegiatan senam massal, Rabu (15/8/2024).

Senam massal dipusatkan di jalur lintas selatan (JJLS) ini di ikuti lebih dari yang ditergetkan yaitu sebanyak 2500 peserta lebih.

Mulai dari siswa siswi setiap sekolahan dari SD – SMP – SMA/SMK, Instansi yang ada di wilayah Rongkop dan juga lapisan masyarakat dari 10 Kalurahan di wilayah Kapanewon Rongkop.

Panewu Rongkop Esy Suharto MSi saat ditemui awak media menjelaskan ” ini ulang tahun negara kesatuan Republik Indonesia mas, jadi hanya setahun sekali harus kita meriahkan”

“Dalam senam massal ini ada hadiah utama berupa dua ekor kambing, yang satu dari Pak Wignyo anggota dewan dari Fraksi PKB dan yang satu dari Panewu” kelakarnya.

“Acara senam massal ini diprakarsai oleh Panewu Anom Pak Kardiyono, coba nanti bincang – bincang sama beliau kalau sudah senggang waktunya” imbuhnya.

Hadiah utama diberikan langsung oleh Panewu Rongkop Esy Suharto MSi. dan Suwignyo sebagai anggota dewan dapil IV.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 Kapanewon Rongkop hingga tanggal 20 Agustus 2024 nanti dengan diadakan kirab budaya yang akan di pusatkan di Stadion Utama Kerdonmiri, Karangwuni, Rongkop.

(Lee anno)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *