Pengajian Rutin Khoirun Nisa’ TP PKK Kelurahan Manukan Kulon di Masjid Attaqwa RW 06

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SURABAYA – WARTA JAVAINDO, Ratusan warga, yang terdiri dari ibu ibu jamaah pengajian RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes memadati ruangan Masjid At taqwa RW 06 Jalan Manukan Rejo, Senin (15/07/2024) dalam gelaran acara pengajian rutin “Khoirun Nisa” TP PKK Kelurahan Manukan Kulon yang bertepatan pada Bulan Muharram.

Kegiatan pengajian diadakan rutin setiap bulan dengan bergiliran sebagai pelaksana kegiatannya, dan pada kesempatan saat ini Kelompok  PKK RW 06 sebagai pelaksana kegiatan pengajian yang bertempat di Masjid Attaqwa RW 06 Jalan Manukan Rejo.

Hadir pada acara pengajian Heny Dwi Aliani, ST Lurah Manukan Kulon beserta staf, Wasito Ketua LPMK Manukan Kulon, Ketua RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon, Ketua RT 01 s.d RT 11 RW 06, Tokoh Masyarakat serta menghadirkan penceramah Ustadz H Muzaki Al Hafidz dari Surabaya.

Lurah Manukan Kulon Heny Dwi Aliani ST dalam sambutannya mengatakan, acara pengajian ini juga merupakan wadah untuk memperkuat solidaritas sosial antar warga pada suatu wilayah dari RW 01 s.d RW 15 Kelurahan Manukan Kulon.

“Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengajian rutin ini, untuk ibu-ibu yang sudah datang, serta semua undangan yang turut hadir, dengan adanya kegiatan pengajian ini bisa menjadi bentuk memperkuat solidaritas bersama, gotong royong, guyub dan yang lebih penting adalah mendapatkan berkah dari Allah SWT.”

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz H Muzaky Al Hafidz sebagai penceramah menyampaikan pesan yang bertepatan pada bulan Muharram ini ‘dengan meningkatkan ibadah dan amal kebaikan, terlebih kepada anak yatim, terutama yang ada dilingkungan tempat kita tinggal, karena sedekah yang lebih baik adalah kepada yang berada didekat kita. Selain itu, mari kita jaga hubungan baik dengan keluarga, tetangga, dan saudara-saudara kita”.

(Rend)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *