Renovasi Puskesmas Korpri, Pj Bupati Puji Indomaret Grup

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

KUBU RAYA – WARTA JAVAINDO, Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengapresiasi Indomaret Group yang telah menyalurkan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) perusahaannya untuk merenovasi Puskesmas Korpri di Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya. Menurutnya, bantuan renovasi tersebut merupakan bentuk perhatian dan kolaborasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Kubu Raya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang diinisiasi oleh Indomaret Peduli untuk melakukan renovasi Puskesmas Korpri di Desa Sungai Raya Dalam,” ucap Kamaruzaman saat menghadiri seremonial renovasi di Halaman Puskesmas Korpri, Rabu (10/7/2024).

Kamaruzaman menyebut bantuan itu merupakan kado istimewa di momen Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Kubu Raya yang akan jatuh sepekan lagi.

“Ini persembahan dari Indomaret Peduli kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya khususnya di bidang kesehatan. Dan kita lihat ini sangat representatif,” pujinya.

Kamaruzaman berharap ke depan bantuan melalui program TJSL perusahaan dapat dilanjutkan. Mengingat Kubu Raya sebagai wilayah yang luas dengan memiliki 21 puskesmas masih membutuhkan dukungan.

“Kita berharap ini bisa diprogramkan secara berkelanjutan oleh PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group. Sebab ada kolaborasi yang positif untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Lebih jauh Kamaruzaman juga berharap sinergisitas Indomaret Group dengan pemerintah kabupaten dapat dilanjutkan di bidang-bidang lainnya. Seperti dalam pencegahan dan penanganan stunting.

“Untuk itu mungkin ada sektor lain juga nanti bisa dikerjasamakan dengan Indomaret, terutama terkait dengan pengurangan dan penghapusan stunting di Kubu Raya. Terima kasih kepada Indomaret dan jangan bosan untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat. Apa yang ke depan bisa dibantu terkait dengan upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. ( Danil )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *