Pengajian Dan Silaturahmi Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab Pemalang. Hj.Santi Rosalia Mansur Hidayat.S.sos

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

PEMALANG, WARTAJAVAINDO.COM – Dalam Rangka Menyambut Bulan Syawal 1445 hijriyah Tim Penggerak PKK Kab Pemalang Mengajak Para insan Jamiah pengajian Wanita Di Seluruh wilayah Kab Pemalang Untuk bersilaturahmi Dengan Harapan Agar Kita sebagai Wanita atau Umat Beragama Akan Bertambah Rukun Dan Saling Mengutakan tali Silatutahmi. Dalam Acara tersebut Yg Di Jadiri oleh Ibu ibu jama’ah Pengajian se kabupaten Pemalang. Juga Sedikit Tausiyah oleh Almukarom Bpk. KH.Nahdudin Tosim Dari Pemalang. Dalam Tausiyahnya Beliau Menyampaikan pertama Adalah Bagaimana Cara Umat Islam

Agar Terhindar Dari Keganasan Api Neraka dan Di Dekatkan Dengan Surganya Alloh swt yaitu Perkuat Tali silaturahmi antar sesama terutama Para Kaum Wanita Yang Tergolong Kaum Yg Lemah.karna Sedetik Nafas Kita Berhembus Disitulah Tempatnya Dosa Namun Jika Kita Saling memperkuat Tali Silaturahmi Maka Dosa Dosa itu Akan Terkikis sedikit Demi Sedikit Kata Pak Nahdudin Tosim Dalam Dakwahnya.

Awal Dari Pembukaan Acara Pak Bupati Pemalang Menyampaikan Masih Dalam Suasana Bulan Syawal 1445 Hijriyah Kami Atas Nama Pemerintah Kabupaten Pemalang Menyampaikan Yang Pertama Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin Dan Yg Kedua Kami Atas Nama Keluarga Besar Tak Lupa Pula Menyampaikan Banyak Terimakasih Atas Kehadiran Ibu ibu jamiah Pengajian Di wilayah Kabupaten Pemalang Dalam Acara Yg Kami Bentuk Sedemikian Rupa yaitu Silaturahmi Dan Sekaligus Pengajian Ibu ibu.

dengan Harapan Agar Kita Semua Bisa Bertambah Dekat Dan Pererat Tali silaturahmi antar sesama.

Acara yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang dalam rangka menyambut Bulan Syawal 1445 Hijriyah sungguh menggugah. Pesan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama, terutama bagi kaum wanita, sangat penting dalam menjaga keharmonisan dan ketentraman. Semoga acara tersebut dapat mempererat hubungan antar sesama serta mendatangkan berkah bagi seluruh peserta.

(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *