Momen Halalbihalal dan Sambung Rasa Bersama Sekda Kota Semarang dan Tokoh Masyarakat

0 0
Read Time:3 Minute, 6 Second

SEMARANG, WARTA JAVAINDO – Kamis, 2 Mei 2024, di kediaman Ki Karyono Adji, Budayawan, Dalang Kondang dan Ketua BASIS ( Barisan Setia Iswar ) Fans Club, dengan alamat Jln. Sendang utara III/25 Kel. Gemah Kec. Pedurungan Semarang, diselenggarakan halalbihalal.

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin, Penasehat BASIS Fans Club alian BFC Nugroho Joko Purwanto serta Pembina dan Deklarator BASIS Funs Club Kota Semarang Iwan Leksono. Tampak pula sejumlah tokoh masyarakat Kota Semarang berkumpul, turut meramaikan Halalbihalah yang sangat sederhana, merakyat dan meriah.

Walau diguyur hujan lebat, tidak mengurungkan niat para tamu undangan untuk hadir dalam acara tersebut. Semua yang hadir tampak antusias, satu persatu memenuhi kursi yang disiapkan panitia. Motivasi para tamu undangan siap hadir, karena ingin sambung rasa secara langsung pada Sekretaris Daerah Iswar Aminuddin, yang dikenal senantiasa menjunjung tinggi adab dan budaya dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Dalam sambutannya Ki Karyono Adji, Ketua BASIS Fans Club Kota Semarang menyampaikan bahwa kegiatan ini murni diprakarsai para Barisan Setia Iswar ( BASIS ) Funs Club, yaitu niat tulus untuk mendorong Iswar Aminuddin yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Semarang, untuk menjadi Wali Kota Semarang.

Beberapa pertimbangan disampaikan Ki Karyono Adji, bahwa Iswar Aminuddin secara keseluruhan sangat faham dan menguasai seluk beluk tentang Kota Semarang. Bahkan segala permasalahan dan cara memberikan solusi pun, Sekretaris Daerah ini sangat piawai, dan ke depan dipercaya mampu menjadikan Semarang unggul dalam segala bidang di banding kota maupun kabupaten di Jawa Tengah lainnya.

Sementara itu Iswar Aminuddin mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Semarang untuk tetap memjaga kerukunan, budaya dan peradaban dalam setiap gerak langkah. Saling peduli terhadap lingkungan sekitar, menjalin kerja sama dengan pemerintah dengan baik, saling jujur dan terbuka.

Lebih lanjut Iswar Aminuddin yang saat ini dipercaya sebagai pejabat pemerintah, berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik – baiknya pada masyarakat. Dan akan selalu meningkatkan kwalitas pelayanan publik serta akan memberikan segala kemudahan pada siapapun yang membutuhkan sesuai aturan yang berlaku.

Ketika disinggung masalah kesejahteraan para pejuang Posyandu dan Modin, Iswar Aminuddin mengapresiasi positif untuk segera mengatasi keluhan tersebut dan melakukan perbaikan, terutama masalah kesejahteraan. Sontak saja para tamu undangan bertepuk tangan riuh menyambut respon cepat sang Sekretaris Daerah itu.

Ki Karyono Adji Ketua BFC, didampingi Nugroho Joko Purwanto Penasehat BFC, dan Iwan Leksono Pembina serta Deklarator BASIS secara tiba – tiba menghadiahkan Jago Putih Mulus pada Iswar Aminuddin.

Jago Putih Mulus dilambangkan sebagai kemenangan kesatria pinilih silih tanding, yang tulus, berhati mulia, penuh cinta kasih dan siap mengabdikan diri tanpa pamrih untuk kepentingan rakyat.

Jago Putih Mulus juga melambangkan sikap pemimpin yang cerdas, tegas,tangguh, berani serta iklas untuk memperjuangkan hak – hak rakyat dalam kehidupan yang berke Tuhanan Yang Maha Esa, Berkemanusiaan yang adil dan berhadap, menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa, membentuk kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, menuju keadilan sosial bagi seluluruh rakyat Indonesia.

Watak dan perilaku tersebut sudah sangat melekat pada diri pribadi dan mendarah daging pada Iswar Aminuddi, yang meniti karir sebagai ASN dari bawah dengan segudang prestasi. Maka dimonen Halalbihalah ini seluruh yang hadir menumpukan harapan pada Iswar Aminuddin, untuk memimpin Semarang sebagai Wali Kota. Masyarakat berharap Iswar, panggilan akrab Sekda ini, untuk segera mempersiapkan diri menghadapi pemilukada tahun 2024.

Amanah berat ini diberikan pada Iswar Aminuddin karena dipandang pasti bisa menjadi pengayom yang baik, bijak dan mumpuni serta dapat mewujudkan impian sesuai harapan masyarakat secara menyeluruh Kota Semarang.

Secara Khusus Pak.i nama beken Pembina BASIS Funs Club Kota Semarang, mengharapkan apa yang sudah ditorehkan Iswar sebagai Sekretaris Daerah Kota Semaranga sejak hahun 2019 sampai sekarang telah menunjukkan totalitasnya dan integritasnya bagi Kota Semarang tercinta.

Lebih kanjut Iwan Leksono memohon dan mengharap dengan segala ketulusan dan kekuatan, semua warga di manapun berada terutama yang memiliki hak pilih, untuk sengkuyung demi menjadikan Iswar Aminuddin menjadi Wali Kota Semarang.

(Adib).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *