Dinas Pariwisata Gunungkidul Mengapresiasi Keberadaan Personil IWOI Dalam Menjalankan Tugas Jurnalisnya

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

GUNUNGKIDUL – WARTAJAVAINDO.COM,  Minggu 24/12/2023,

Kehadiran personil Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, Yogyakarta mendapat sambutan dari pihak dinas pariwisata Gunungkidul DIY.

Diketahui jika, Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia Yogyakarta telah menurunkan anggotanya untuk meliput libur Nataru dikawasan wisata yang ada di Gunungkidul, sebagai kontrol sosial dengan tujuan mendapat informasi yang akurat sebagai bahan untuk di publikasikan.

Dalam kesempatan hari pertama pada Minggu, 24 Desember 2023, bidang OKK telah mengonfirmasikan jika dirinya telah berbincang – bincang dengan Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul Oneng Windu Wardana, S.Si, M,Si, di lapangan.

Disampaikan jika pihaknya (Dispar) sangat mengapresiasi keberadaan Personil DPW IWO-I dalam menjalankan tugas kejurnalisan nya.

Ditempat terpisah Anton Nur Cahyono Ketua DPW IWO-I Yogyakarta mengintruksikan kepada anggota yang saat ini ditugaskan, agar dapat menjalankan dengan sebaik – baiknya, tanpa ada tendensi apapun.

“Kita tetap jaga dan memegang teguh etika atau kode etik,” Kata Anton.

Selanjutnya Anton menegaskan jika diturunkan ya tim dari DPW IWO-I Yogyakarta ini adalah intruksi dari ketua DPP pusat DPP IWO-I.

“Dalam menurunkan personil jurnalis, kami resmi dan menyampaikan  surat tembusan ke Bupati, serta Kapolres Gunungkidul selanjutnya disampaikan ke pihak dinas pariwisata (kepala dinas),”  Terangnya.

Dihimpun dari Sumber Humas DPW IWO-I Yogyakarta

Reporter Lee anno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *