Jepara Teladan Toleransi, Natal Gereja Kristen Kemah Daud Jepara Penuh Hikmat dan Damai

2 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JEPARA – WARTAJAVAINDO.COM,

Perayaan Natal 2023 dan sambut Tahun Baru 2024 Gereja Kristen Kemah Daud Kabupaten Jepara (GKKD) terlaksana denga penuh hikmat dan damai. Hal ini terlihat oleh awak media EJ yang terus memantau kondisi Jepara jelang NATARU. Perayaan Natal GKKD Jepara kali ini mengambil tema ” LIHATLAH DIA ” yg diambil dr Yesaya 65: 1 – 2, Kolose: 15, Minggu, (24/12/2023).

Dalam khotbah Natal yang disampaikan Pdm. Dwi Kusuma Hera, dirinya mengingatkan jemaat GKKD mampu melihat teladan Kristus dan hidup damai dengan lingkungan sekitar. Semangat Natal harus dapat dirasakan kepada masyarakat yakni semangat damai sehingga Jepara kondusif.

“Damai Natal jangan hanya kita nikmati sendiri tetapi keluarlah dan bagikan kepada semua orang dengan menjadi teladan seperti Kristus, saling mengasihi sehingga Jepara damai, ” terang Hera

GKKD digembalakan oleh Pdt. Priyo Kuncoro dibantu Pdm. Dwi Kusuma Hera. Dengan total jemat sekitar 100 orang. Pendeta Priyo mengajak semua pihak terus menjaga situasi kondusif terlebih menjelang Pemilu 2024. Dirinya menyampaikan pentingnya menjaga sikap untuk saling menghormati dan tidak saling menjatuhkan. Sekalipun dalam satu gereja berbeda pilihan namun tetap membangun hubungan yang baik. Siapapun yang terpilih nanti adalah putra terbaik bangsa yang harus didukung.

“Pemilu dilaksanakan 5 tahun sekali, jangan sampai hal hal yang mengancam perpecahan masyarakat hanya berbeda pilihan, mari kita ciptakan pemilu aman, kondusif dan damai,” tutur Priyo.

Akhir acara ditutup dengan penampilan anak anak dengan memuji dan menari. Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang diselenggarakan di Gereja Kristen Kemah Daud di Jalan Diponegoro di jaga oleh 3 personil Aparat Keamanan 2 dari Polres dan 1dari Kodim 0719 Jepara. Hingga selesai,

Pewarta : John

Editor: Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *