Dapat SKTO Kesbangpol DPD IWOI Gunungkidul Segera Dikukuhkan

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

GUNUNGKIDUL, WARTA JAVAINDO, Rabu ( 27/09/2023 ) dirumah makan Gubug Ndeso yang terletak di Simo II, Ponjong, Gunungkidul pengurus DPD IWO-Indonesia, Gunungkidul mengadakan pertemuan jelang dilaksanakanya pengukuhan pada bulan Desember.

Dengan dihadiri penasehat DPD IWOI Gunungkidul Ir.Murdiyono, Ketua Sumadi, Sekretaris Hermawan Sulistyo dan jajaran pengurus lainya, pertemuan berlangsung dari pukul 19:00 – 13:00 WIB dengan agenda utama mempersiapkan Rakor pengurus DPD IWOI se DIY pada bulan Oktober, pengukuhan anggota DPD Kabupaten Gunungkidul pada bulan Desember dan verivikasi dewan pers pada bulan Februari 2024.

Keanggotaan IWOI Gunungkidul dari berbagai media cetak dan online yang ada diwilayah Gunungkidul, termasuk media wartajavaindo.com ikut tergabung didalamnya.

Dipimpin langsung oleh ketua Sumadi, kordinasi pengurus DPD IWOI Gunungkidul langsung tancap gas setelah mendapatkan skto dari Kesbangpol Kabupaten.

Dalam rangakaian pembahasan anggaran biaya pengukuhan didapat kerjasama donatur kemitraan instansi dan swasta yang ada diwilayah Gunungkidul.

Dari DPW IWOI DIY hadir sekjen Supriyono yang juga memberikan motivasi dan dukungan penuh dari seluruh pengurus DPW, agar terus bisa mengembangkan sayap di Gunungkidul.

Supriyono dalam kesempatanya juga menyampaikan pesan dari Ketua DPW DIY Anton Nurcahyono,

“ketua DPW IWOI DIY mengucapkan selamat atas kerja kerasnya DPD Gunungkidul yang telah mendapatkan skto dari Kesbangpol ”

Selain itu Supriyono juga bangga karena setelah Bantul kini menyusul Gunungkidul mendapatkan skto Kesbangpol.

“ini kerja yang sangat luar biasa sebagai kontrol pemerintah dan masyarakat, media harus selalu sehat, karena kalo media sakit pemerintah akan sakit juga” imbuhnya

Sebagai dewan pembina Ir. Murdiyono juga menyampaikan pesan kepada semua media yang tergabung dalam IWOI, bahwa media itu harus bisa membangkitkan sesuatu, menciptakan sesuatu, selain harus disiplin, ritelisasi terhadap HP ( badged ) harus tinggi, apalagi media online itu gerakan informasinya sangat cepat sampai hitungan detik.

“DPD IWOI Gunungkidul harus bisa kita gunakan sebagai mobilisasi diri untuk berkarya” jelasnya.

 

(Pewarta: Lee anno)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *