Jelang Wisuda dan Pemberangkatan ke Turki Santri Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah Bogor

1 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

 

BOGOR -WARTAJAVAINDO.COM (17/6). Maraknya Pondok Pesantren Penghapal Quran di seluruh Indonesia tentunya menjadi indikator untuk kebangkitan generasi muda yang Qur’ani.

Salah satu ponpes di bawah naungan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah (YTS) Jawa Barat menyikapi hal ini dengan program penghafal Qur’an yang dirintis sejak tahun 2009 lalu. YTS yang berdiri sejak tahun 2005 dengan jargon Menuju Generasi Berilmu dan Bertaqwa ini, saat ini memiliki beberapa cabang di seluruh Indonesia.

“Kegiatan hari ini merupakan gladi resik untuk menyambut acara puncak di Gedung Poetri Ballroom tgl 18 Juni 2023 besok,” papar Imam Hidayat, SPdI, HE selaku narahubung kegiatan kepada awak media.

“Total untuk wisuda santri se Indonesia sekitar 700 orang dan yang dilaksanakan di Bogor sekitar 120 orang,” paparnya lagi.

Nampak dalam kegiatan gladi resik pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Sulaimaniyah Bogor, ust. Nurul Irfan Afandi, HE mengomandoi kegiatan ini.

“Dengan dukungan sekitar 15 orang panitia inti dan santri yang besok di wisuda sekaligus pemberangkatan santri ke Istanbul Turki,”paparnya lagi.

 

YTS saat ini berkantor pusat di bilangan Cipinang Baru Pulogadung Jakarta Timur dan untuk Ponpes Tahfidz Sulaimaniyah Bogor berbasis di kompleks BNR Bogor Selatan.

Dengan keberadaan YTS Jawa Barat ini setidaknya bisa membantu generasi muda menjadi generasi Penghapal Qur’an yang bermutu dan berwawasan global. Semoga. (AS. Widi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *