Berangkat Senam “Ibu Muda” Di Tusuk Gunting Orang Tak Dikenal

5 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

WONOGIRI,  Wartajavaindo.com

(Minggu, 28 Mei 2023). Sungguh tak disangka apa yang terjadi atas diri Eni 39 tahun warga Dusun Gaji Rt 001/10 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro ini. Seperti biasa saat ada jadwal senam dia berangkat naik sepeda motor dengan kostum senamnya di sanggar senam ” Mama Mia ” yang betalamat di Dusun Blongan Trukan Pracimantoro yang berjarak dari rumahnya kisaran 5 km.

 

Namun nasib bagi Eni, karena kemarin  Sabtu 27/5/2023 pukul 13.00 wi  Eni naik motor sendirian dari rumahnya tanpa menyadari ada orang yang naik motor juga yang membuntuti dari arah belakang nya, yang menyalip seraya menusuk nya dengan gunting dari arah samping.

Dari penuturan saksi mata, beberapa warga Blongan yang kebetulan duduk di pinggir jalan dusun, menyampaikan bahwa  dibelakang motor korban ada sepeda motor honda beat warna putih biru yang dinaiki seorang laki-laki sendirian.

Sesampainya di seberang jembatan dusun Blongan yang kebetulan dekat dengan rumah awak media ini, pemotor honda beat warna putih biru tersebut menyalip kurban seraya  mengayunkan tangan dengan memegang sesuatu dan mengenahi punggung kurban.

Saat itu kurban (Eni) belum ” ngeh ” (belum menyadari) kalau ayunan tangan itu ternyata sajam.

Karena jarak TKP dan sanggar senam sudah dekat, maka kurban minta tolong kepada temanya untuk melihat punggung nya yang terasa sakit. Dan betul ternyata ada luka tusukan serta guntingnya masih tersangkut di jaket kurban.

Saat itu juga oleh rekan kurban dilarikan ke rumah sakit hingga mendapatkan 3 jahitan, suntikan Ats / anti titanus namun cukup dengan rawat jalan.

Saat ini kasusnya ditangani Polsek Pracimantoro. Beberapa tokoh masyarakat dusun Blongan berharap agar Polisi segera menangkap siapa pelaku dan motif dari penusukan ini. (Try)

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *