Hari Jadi Sragen Ke 277 Tahun 2023 Berlangsung Meriah di OW New Kemukus 

0 0
Read Time:59 Second

SRAGEN, WARTAJAVAINDO.COM

Dalam lanjutan memeriahkan acara di hari jadi Sragen yang ke 277 pada hari ini Kamis tgl 11 mei 2023 di OW New Kemukus mengadakan parade musik etnik dan tradisional.

Acara berlangsung di area prominite atau lebih tepatnya di dekat sendang Ontrowulan OW New Kemukus, acara parade musik sendiri sampai berita ini diturunkan malam ini masih berlangsung.

Walau di lokasi OW New Kemukus sendiri dari tadi siang sekira pukul 11:00 WIB sudah di guyur hujan deras, namun tidak mengurangi semangat para musisi musik tradisional untuk menyuguhkan hiburan buat para warga masyarakat dan para pengunjung yang datang ke OW New Kemukus.

 

Kebetulan acara malam ini bersamaan pula pada malam Jum’at Pon dimana malam yang sangat di skralkan oleh warga sekitar di OW New Kemukus itu sendiri.

Pantauan wartawan wartajavindo dilapangan, sampai malam ini di lokasi parade musik masih gerimis, walaupun ada pengunjung yang datang dan melihat parade musik tradisional tetapi pengunjung tidak sampai memenuhi kursi atau bangku yang disediakan panitia.

Banyak pengunjung yang lalu lalang yang hanya sekedar menonton parade musik tradisional atau dengan niat awal mau ziarah ke makam Pangeran Samudra yang berada di OW New Kemukus.

Laporan : Dodik Siswoko.

 

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *