Diklat Pratama III Putra Mabes 26 Semarang 

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SEMARANG, wartajavaindo.com

Dengan semangat sumpah pemuda PUTRA MABES 26 SEMARANG melaksanakan Diklat Pratama yang ke -3 bertempat di desa wisata Kandri Gunungpati Semarang pada hari Minggu tgl- 30-10-2022.

Acara Diklat Pratama III di buka langsung oleh Ketua PUMA Jalu Seno Aji di dampingi oleh Sekjen PUMA M Wahid Aji M, S.T dan Ketua Panitia diklat Nur Muzamil Fauzi.

 

 

Kali ini peserta Diklat yang hadir ada  120 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Dari 120 orang itu salah satu diantaranya adalah Eko Basuki biasa di panggil MBAH SHO yang berasal dari Keling Kelet jepara.

 

Beliau tampak bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan pada Diklat Pratama IIII Putra Mabes 26 walaupun di umur yang sudah beranjak dikepala 5 ini.

 

“Kami tetap semangat mengikuti kegiatan dari awal sampe penutupan, tidak ada kata menyerah”,  tutur Bah Sho dengan semangat.

 

Dalam mengikuti kegiatan ini tidak hanya fisik saja yang digembleng, tetapi ada pula materi bela negara, harmamtibnas dalam ormas yang di bawakan oleh Bripka Purnomo Budi Setiyawan S.T MM., sebagai Kasubnit Bhabinkamtibnas Polrestabes Semarang serta ada materi hukum dan keorganisasian dari pengurus DPP Lindu Aji.

 

Reporter : Anang Hadi sucipto

 

 

Editor : Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *