Kebangkitan Prestasi Olah Raga Temanggung Dalam Haornas Ke 39

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

TEMANGGUNG, wartajavaindo.com

Masyarakat se Kabupaten Temanggung dari segala kalangan pada Sabtu (17/9/2022) pagi memadati alun alun Temanggung untuk melaksanakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke 39.

Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto dalam wawancara dengan jurnalis Warta Javaindo menyatakan:

 “ Kegiatan jalan sehat ini merupakan starter awal yang merupakan langkah awal bagi Pemkab Temanggung untuk mengelorakan visi menuju Temanggung sehat dan berprestasi melalui olah raga terutama setelah pemerintah pusat setelah memberikan pelonggaran berbagai kegiatan olahraga baik indoor maupun outdoor pasca dilanda pandemi berkepanjangan selama 2 tahun belakangan”.

Acara jalan sehat dihadiri oleh Bupati, jajaran forkopimda Kabupaten Temanggung dan ketua serta pengurus KONI serta diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Temanggung yang terdiri atas atlet, siswa sekolah, perangkat desa dan organisasi kemasyarakatan.

Yunianto menegaskan

“ Animo masyarakat Temanggung yang luar biasa yang dibuktikan dengan kehadiran 1.800 peserta yang mengikuti acara jalan sehat adalah pecanangan moment yang tepat bagi kebangkitan olah raga di Temanggung.

Harapannya para pemangku kebijakan agar semua merapatkan barisan agar dapat meraih prestasi dengan memulai lagi latihan rutin karena olah raga tanpa prestasi adalah suatu hal yang tidak sempurna dan paripurna.

“Harapan kami agar dengan dukungan seluruh forkopimda dapat bersinergi dengan seluruh Pembina, pelatih serta segenap atlet cabang olah raga di Temanggung meraihprestasi setinggi-timgginya agar mengharumkan nama Temanggung”. David.

Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *