Dua Rumah Warga Trimulyo Guntur Ludes Dilalap Si Jago Merah

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

DEMAK, wartajavaindo.com

Diduga karna konsleting listrik dua rumah warga dukuh Solowire rt 2 rw 4 Desa Trimulyo Kec. Guntur Demak ludes dilalap si jago merah.

 

Dalam hitungan menit api melalap habis rumah Ngatijah (62 th) dan Munapiah (47 th) yang keduanya merupakan janda.

 

Berawal dari Ngatijah yang siang itu hendak pergi ke rumah saudaranya untuk membayar hutang setelah satu minggu sebelumnya punya kerja menikahkan anak perempuannya.

 

Ketika hendak pergi Ngatijah mencium bau sangit seperti bahan plastik yang terbakar. Ngatijah berusaha mencari asal sumber bau tersebut namun tidak ditemukan, kemudian Ngatijah berangkat pergi.

 

Sementara Ngatijah pergi Munapiah sang pemilik rumah depannya rumah Ngatijah berangkat ke masjid untuk mengikuti pengajian.

 

Sekitar pukul 13.00 wib. api mulai menyala dan dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah Ngatijah kemudian merambat ke rumah Munapiah.

 

Warga segera bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya namun dalam sekejap dua rumah panggung yang keseluruhannya terbuat dari kayu beserta isinya ludes terbakar.

 

Dua unit mobil damkar dan satu unit mobil tangki pemkab dikerahkan namun kobaran api yg demikian besar dan bahan bangunan yang terbuat dari bahan kayu tidak dapat diselamatkan.

 

Untuk sementara pemerintah desa mengupayakan tenda untuk tempat berteduh sementara bagi korban selanjutnya akan diusahakan bantuan bangunan yang lebih layak.

 

Dari kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai rarusan juta rupiah.

Pewarta: Mukayan

 

Editor : Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *