Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke 48 Kabupaten Grobogan

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

GROBOGAN, wartajavaindo.com

(31 Agustus 2022) Jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Kabupaten Grobogan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Hal itu disampaikan oleh Slamet Sukarno Warga Desa Bugel Kecamatan Godong yang juga merupakan salah satu panitia gebyar muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Kabupaten Grobogan.

“jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Kabupaten Grobogan akan dilaksanakan nanti pada hari Ahad tanggal 11 September 2022 di halaman kantor Camat Godong, dimulai pada jam 06.00 pagi. Jalan sehat ini berlaku untuk umum”, terang Slamet Sukarno.

Selanjutnya, menurut keterangan Slamet Sukarno bahwa pelaksanaan jalan sehat tersebut start dari halaman kantor Camat Godong dan finish juga di halaman kantor Camat Godong. Adapun rutenya adalah dari halaman kantor Camat Godong kebarat Bangjo lurus kebarat lewat utara pasar kemudian belok kiri pertigaan barat Polsek sampai KUD belok kiri lewat selatan pasar ketimur sampai jalan raya belok kanan, sampai depan Majid azulpa belok kiri ( ke timur) sampai Dukuh Kantren SD 04 ke utara sampai jalan raya belok kiri sampai finis di halaman kantor Camat Godong lagi.(Lihat gambar/skema  – Red)

“Untuk hadiah utamanya adalah UMROH, yang diundi berlaku untuk satu Kabupatèn Grobogan, kemudian hadiah lain ada sepeda gunung, kipas angin, dan ada kompor gas.  Adapun serangkaian acara yang akan berlangsung pada Gebyar Muktamar Muhammaiyah dan Aisyiyah tersebut adalah jalan sehat, sarapan nasi pager khas Godong, donor darah, dan hiburan organ tunggal”. pungkas Slamet Sukarno. (ram)

Editor : Raja

Skema Rute Jalan sehat Dalam Rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke 48, Tanggal 11 September 2022

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *