Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Terima Gelar Doktor

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

 

GROBOGAN, wartajavaindo.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwodadi beserta jajaranya mengikuti  ujian terbuka program Doktor secara online yang diterima Kakanwil Kemenkumham Jawa tngah dari aula lapas Purwodadi hari senin (29-8-2022)

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng memperoleh gelar Doktor ilmu menejemen pasca sarjana dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Saat ini.DR A Yuspahrudin Bc IP SH MH secara resmi menerima gelar Doctor yang di peroleh dari Universitas Negeri Jakarta. Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng yang sudah selesai melaksanakan Ujian yg di pimpin Profesor Universitas Negri Jakarta.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh wamenkumham RI, di sampaikan nya bahwa sangat mengapresiasi apa yang sudah di terima Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng saat ini, yang memperoleh gelar doctor. Hal ini menjadi kebanggaan di keluarga besar kemenkumham RI pada hari Senin (29-8-2022). Bertambah satu lulusan pasca sarjana dengan gelar Doctor dari UNJ.

Di usia yang sudah senja yakni 59 th, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng masih semangat dan giat untuk menuntut ilmu.

Wamen memberi semangat sekaligus mengambil contoh ‘carilah ilmu sampai akhir hayat’,  makna yang terkandung adalah janganlah malas belajar dan menuntut ilmu. Karena dengan kaya ilmu akan memancarkan cahaya tentu cahaya kepemimpinan dan ketauladanan sejati.

“Kepala Kanwil Kemenkumham RI Jateng melanjutkan program Doktor bukanlah untuk karier semata namun beliau mendapatkan gelar doctor guna menambah wawasan dan ilmu yang merupakan pintu gerbang serta sumbangsih pemikiran Bangsa dan Negara”, pungkas Wamenkumham. (Teguh)

Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *