Pengundian Nomor Urut Serta Penyampaian Visi Misi Calon Kades Trimulyo

0 0
Read Time:58 Second

 

DEMAK, wartajavaindo.com

Pilkades Desa Trimulyo Kecamatan Guntur Demak kini telah sampai pada tahapan Pengundian Nomor Urut serta penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa.

Dihadiri oleh forkopimcam Guntur, BPD Trimulyo selaku pengawas serta panitia pemilihan Kepala Desa Trimulyo pelaksanaan pengundian nomer urut calon kades serta penyampaian visi misi bertempat di balai desa berjalan aman tertib dan lancar.

Ratusan pendukung dari para pecalon terpaksa harus berada di halaman balai desa yang dibatasi pagar pembatas, sedangkan yang diperbolehkan masuk di aula tempat pengundian hanya mereka yang membawa kartu undangan dan pendamping masing-masing calon sebanyak 8 orang.

Sebagaimana tahapan sebelumnya daftar yang masuk menjadi calon kades Trimulyo ada 2 kandidat yaitu Suwandi (petahana) dan Supawi mantan anggota BPD Trimulyo.

Pada kesempatan ini Supawi mendapat undian nomer urut 1 sedangkan petahana mendapat undian nomer urut 2 selanjutnya Visi Misi disampaikan oleh calon nomer urut 1 menitik beratkan pada sektor pertanian infrastruktur dan kesejahteraan sosial sedangkan petahana lebih menitik beratkan pada program program lanjutan dari kinerjanya pada masa menjabat kepala desa kemarin.

Setelah masing-masing calon membacakan perjanjian kesepakatan damai dilanjutkan penanda tanganan kesepakatan damai kemudian acara ditutup dengan do’a dan foto bersama.

(Mch)

Editor raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *