Polsek Kedungjati Sambangi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an & Beri Bantuan Sembako Dari Kapolres Grobogan 

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

 

GROBOGAN, WARTAJAVAINDO.COM

Kapolsek Kedungjati AKP Muslih, SH beserta Anggota Satbinmas melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nur Hasanah di Desa Wates dan Tampak Sunan di Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan,pada hari Jumat tanggal (26/08/2022) pukul 15.30 wib .

Guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban oleh aparat Kepolisian diwujudkan oleh kehadiran anggota Polri yang senantiasa bersinergi dan berdekatan dengan seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedungjati AKP Muslih,SH Polres Grobogan beserta Anggotanya yang melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren Tahfidzul Qur’an  Nur Hasanah di Desa Wates & Tamak Sunan di Desa Kalimaro untuk mendekatkan diri dengan pengasuh pondok pesantren dan para santri.

Dalam kegiatan sambang ke ponpes tersebut Kapolsek Kedungjati AKP Muslih,SH menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren selain itu disampaikan pula kepada para santri diharapkan dapat menerapkan adaptasi Kebiasaan baru dengan protokol kesehatan anjuran pemerintah yaitu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapakan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Dikatakan AKP Muslih,SH ,

“ditengah penerapan adaptasi kebiasaan hidup baru ini para santri dan pengurus jangan sampai kendor. Para santri harus saling mengingatkan terkait protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 di lingkungan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an – terlebih di dalam menghadapi seperti ini agar pengasuh Ponpes dan santrinya semuanya dapat terkontrol dengan baik. Bahkan apabila diperlukan kami dari pihak Kapolisian akan selalu siap siaga demi mewujudkan keamanan yang kondusif,” ungkap AKP Muslih, SH .

Tak lupa di akhir kunjungan, Kapolsek Kedungjati AKP Muslih,SH menyerahkan bantuan dari Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi Sik, MSi yaitu Sembako yang berisi Beras,Sarimi dan Tekur ayam semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nur Hasanah di Desa Wates dan Tampak Sunan di Desa Kalimaro .

Reporter : BANU DM.

Editor : Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *