Pj Bupati Berinisiasi Pentas Musik Live di Pantai Kartini Pada Malam Minggu

0 0
Read Time:58 Second

 

 

JEPARA – WARTAJAVAINDO.COM

Penjabat Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta berinisiasi suguhkan pentas live music di obyek wisata Pantai Kartini di tiap akhir pekan. Edisi perdana digelar Sabtu (2/7/2022) malam dengan menghadirkan grup musik Love Band.

 

 

Pj Bupati datang menikmati live music bersama dengan sang istri. Hadir juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Zamroni Lestiaza beserta jajarannya.

 

 

Selain menyapa masyarakat, Edy Supriyanta juga ikut menghidupkan suasana dengan menyanyikan  satu lagu berjudul Buih Jadi Permadi.

 

 

Suasana kian hidup saat penonton diajak bergantian menyanyikan tembang kesukaan mereka. Meski makin larut, kawasan wisata Pantai Kartini masih terus didatangi pengunjung.

 

 

 

Edy meminta pelaksanaan pentas musik langsung ini rutin digelar setiap Sabtu malam. Harapannya para pelaku seni hingga UMKM lokal terdorong dan bangkit kembali.

“Saya sudah minta Pak Kadisparbud, untuk setiap malam Minggu di sini ada pertunjukan musik. Sebagai upaya Jepara bisa bangkit kembali,” ujarnya.

 

 

Dengan alunan instrumen akustik mengalun merdu, berpadu harmoni dengan desiran angin serta deburan ombak menjadikan suasana malam kawasan wisata Pantai Kartini Jepara kian artistik.

 

Pentas musik ini di gelar di depan tulisan PANTAI KARTINI.

(EJohn) editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *