Ratusan Yatim Piatu Terima Bantuan Dari Pj Bupati di Hari Bhayangkara ke 76

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

 

JEPARA. WARTA JAVAINDO.COM

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jepara melaksanakan bakti sosial di Lapangan Pantai Tirto Samudra, Bandengan Jepara, Minggu (25/6/2022). Pemberian bantuan kepada ratusan yatim piatu dan warga kurang mampu ini dalam rangka Hari Bhayangkara dan Jambore Nasional Light Jeep (LJ) Series Indonesia Tahun 2022.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” kata Pj Bupati.

Kepada peserta Jambore Nasional LJ Series Indonesia ini, Edy Supriyanta mengungkapkan jika Jepara memiliki potensi pariwisata dan sumberdaya yang banyak. Untuk itu, dirinya mempersilahkan para peserta menikmati keindahan wisata di kota ukir.

“Silahkan nikmati suasana dan wisata Jepara, karena kita punya banyak destinasi yang menarik,” jelas Edy.

Lebih lanjut Pj Bupati mendukung kwgiatan Jambore Nasional ini. Menurutnya, kegiatan berskala nasional ini mampu menyedot banyak animo peserta luar daerah. Tak sekadar menyalurkan hobi berkendara, mereka juga diajak berwisata dan diperkenalkan produk-produk unggulan lokal.

“Ini tentunya memberikan dampak positif bagi wisata di Jepara, dan juga untuk mengenalkan segala produk yang ada di Jepara. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tandas Edy.

Usai menyalurkan bantuan, Pj Bupati menyempatkan diri melihat sejumlah mobil Jimny yang mengikuti kontes. Orang nomor satu di kota ukir itu juga mengunjungi stan UMKM yang menjajakan produknya di Jamnas LJ Series Indonesia ini.

Jambore Nasional LJ Series Indonesia ini diikuti sebanyak 300 peserta. Mereka berasal dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bandung. Sedangkan peserta terjauh berasal dari Balikpapan, dan Kepulauan Bangka Belitung.

Jambore tersebut digelar selama dua hari. Rangkaiannya diawali kegiatan inti yakni wisata reli pada Sabtu (25/6/2022).  Pada malamnya, acara dilanjutkan musyawarah nasional sarasehan LJ Series Indonesia. Lalu pada hari kedua, dimulai dengan senam bersama, kemudian penanaman mangrove dan pemberian bantuan sosial.

(EJohn) editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *