Desa Tanjung Jepara Mewakili Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

JEPARA, WARTAJAVAINDO.COM

Desa Tanjung Kecamatan Pakis Aji kembali terpilih untuk mewakili Kabupaten Jepara maju dalam lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Tengah. Nampak tim juri telah hadir  mengikuti pembukaan acara penilaian Lomba Desa tahun 2022 di Pendopo Balai Desa Tanjung. Acara pembukaan penilaian lomba desa dipimpin langsung oleh Petinggi Balai Desa Tanjung Dwi Ganoto, S.H, Selasa, (21/6/2022)

 

 

Hadiri dalam acara tersebut,Ketua Tim Juri tingkat Provinsi Jawa Tengah Ir. Joko Sulistiyono, M.Si. Petinggi Tanjung: Dwi Ganoto. S.H. Asisisten 1 (PJ Bupati Jepara) Kepala Dinsospermades Kabupaten Jepara. Camat Pakis Aji, Linmas Desa Tanjung, Kapolsek Pakis Aji, Babinkamtibmas, ibu PKK,  juga Siswa SD dan seluruh elmen masyarak Desa Tanjung. Tahapan seleksi awal meliputi penilaian administrasi dan pemaparan peserta sehingga maju dalam tahapan selanjutnya yaitu klarifikasi lapangan.

 

 

Dalam sambutannya, Petinggi Tanjung  Dwi Ganoto, S.H mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Tengah  dalam tahapan Klarifikasi lapangan di Desa Tanjung (Desa tempat berkunjung). Dwi juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jepara yang telah memberikan kepercayaan kepada  Desa Tanjung untuk mewakili lomba Desa tingkat  Provinsi Jawa Tengah.

 

” tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri menjadi wakil desa se Kabupaten Jepara untuk maju dalam lomba desa tingkat provinsi Jawa Tengah, hal ini membuktikan bahwa dukungan dari pemerintah kabupaten Jepara yang luar biasa,” Ucapnya,”

 

 

Dwi Ganoto juga berterima kasih kepada para pihak yang telah bekerja sama untuk menjadikan Desa Tanjung terpilih untuk mewakili Kabupaten jepara dalam Lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Tengah,

 

” saya ucapkan banyak  terima kasih kepada pihak – pihak terkait yang telah mendukung menjadikan Desa Tanjung  ini terpilih untuk maju dalam Lomba Desa mewakili Desa se Kabupaten Jepara, juara bukanlah satu satunya tujuan kita tetapi akan menjadi motivasi kita bersama untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tata kelola pemerintahan di Desa Tanjung dan sejauh mana tingkat kesejahteraan  masyarakatnya,” ungkapnya.

 

 

Tim juri berharap dengan adanya lomba Desa ini bisa memotivasi untuk menuju Desa mandiri.

” saya apresiasi dan mendorong Desa Tanjung untuk menjadikan masyarakatnya Raharja (sejahtera) dengan semangat noto Desa tanjung,” Pungkasnya.

Badi/Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *