Survai Lapangan Rencana Peninggian Landasan Terminal TRANSJATENG Godong Grobogan.

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

 

 

 

Pemaparan uraian rencana kerja peninggian landasan terminal umum Godong yang dipergunakan juga untuk transit Bus Transjateng Semarang-Godong

 

GROBOGAN, wartajavaindo.com – Dinas perhubungan Kabupaten Grobogan bersama sejumlah pejabat Kecamatan Godong mengadakan kegiatan survei lapangan Peninggian Terminal TRANSJATENG Godong Kabupaten Grobogan, (Jum’at 27 Mei 2022

Ikut dalam kegiatan tersebut Zaenal Arifin Kepala Desa Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, AKP Daryanto SH MH Kapolsek Godong, Camat Godong Bambang Hariyono SH yang diwakili oleh Kasie PMD Kecamatan Godong Darwito.

Dalam kesempatan tersebut Darwoto Kasie PMD Kecamatan Godong menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan (lewat Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan) atas perhatiannya untuk mengadakan Peninggian terminal Godong yang dipergunakan untuk transit angkutan umum khususnya Bus Transjateng Semarang-Godong, dengan sistim di cor block.

AKP Daryanto SH MH Kapolsek Godong

 

Senada dengan Zaenal Arifin Kepada Desa Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, merasa sangat berterima kasih kepada Dinas terkait karena sudah memperhatikan terminal Godong.

“Sebenarnya sudah lama semenjak saya masih menjadi Babinsa di Desa Godong (sebelum menjabat sebagai Kepala Desa Godong – Red) pernah saya usulkan untuk pembenahan terminal Godong ini. Namun baru sekarang dapat terealisasi adanya peningkatan landasan Terminal Godong ini. Ini merupakan berkah adanya angkutan umum Bus Transjateng yang berhenti di terminal Bus Godong ini”, terang Zaenal Arifin Kepala Desa Godong itu.

 

Dari Kanan (kaos merah lerek hitam) Zaenal Arifin Kepala Desa Godong Kecamatan Godong, Nartono Kepala Terminal Godong dan Darwito Kasie PMD Kecamatan Godong.

 

 

Sementara itu Nartono Kepala Terminal Godong juga menyampaikan bahwa selama dia ditugaskan di terminal Godong, baru kali ini bisa bernafas lega. Karena akan mendapatkan Peninggian landasan terminal sehingga nantinya tidak ada kubangan yang tergenang air hujan lagi. Sehingga para penumpang akan merasa nyaman dalam transitnya di terminal Godong ini.

”Kami selaku yang menunggui terminal Pasar Godong ini sangat senang, semoga semua fihak dapat bersama-sama menjaga dan memelihara terminal ini dengan baik, baik dari segi kebersihan maupun keindahan terminal Godong nantinya, kita sama-sama merasa sepertinya ikut memiliki”. Pungkas Nartono

 

AWAS….., Bus Transjateng siap-siap akan berangkat untuk mengangkut penumpang menuju Semarang……

 

(Pewarta : Muryono/ Editor Raja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *