Work Shop I2S 2.0 DPC IKADIN Se Jateng

0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

 

SEMARANG, wartajavaindo.con – (Jumat 20 Mei 2022) Work Shop I2S 2.0 DPC IKADIN Se Jateng bertempat di Hotel Griptha Kudus. Dihadiri oleh Ketua DPD Ikadin Jateng Tegar Haryo Seno,SH,CRA dan Para pengurus IKADIN Jateng.

Hadir pula Ir.Agus Sarjono dari PPRK (Perkumpulan Perusahaan Rokok Kudus), DPK APINDO (ASSOSIASI PENGUSAHA INDONESIA) diwakili Sumardiono,SH serta Para pengusaha diwilayah Kudus dan sekitarnya. Juga Ketua DPC IKADIN Se Jateng beserta jajarannya

Peserta workshop kali ini diikuti lebih dari 60 orang peserta.
Agus Suparyanto,SH,MH selaku ketua DPC Kudus sekaligus ketua panitia penyelenggara Acara ini, dalam sambutannya beliau bertekad untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan hukum baik masyarakat maupun para pengusaha yang ada diwilayah Jateng ini.

“Ikadin harus maju terus apapun rintangannya jangan takut saya akan selalu mendukung kebenaran dan akan selalu Setia, bersinergi dengan ketua DPD Ikadin Jateng”, ungkapnya.

Menurut Keterangan Advokat Larasati,SE,SH,MH sebagai salah satu mentor dalam acara WorkShop ini, Sosialisasi I2S 2.0 ini bertujuan untuk mempermudah Anggota & masyarakat mengenai informasi tentang Advokat.

Selain itu I2S 2.0 merupakan data base Ikadin dari tingkat DPC,DPD hingga DPP yg terintregrasi dlm satu sistem. Program ini juga untuk mempermudah perpanjangan Kartu Tanda Anggota serta mendaftar sebagai anggota IKADIN dalam satu sistem sehingga tidak perlu menggunakan kertas lagi dan mempersingkat proses pengajuan Perpanjangan Kartu Tanda Anggota maupun Pengajuan Kartu Tanda Anggota yang baru.

Ketua IKADIN Jateng Tegar Haryo  Seno,SH,CRA dalam sambutannya pula mengatakan dengan adanya sistem yang baru ini berharap supaya DPC IKADIN Se Jateng bisa mandiri dalam hal memanagement organisasi juga bisa selalu kompak dan sinergi antara,DPC,DPD dan DPP.

“Saya Sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng akan selalu membuka Komunikasi kepada para DPC dan seluruh Anggota Ikadin Jateng Supaya kedepan Ikadin jateng semakin solid dan berkembang dengan pesat sesuai harapan para Anggota Ikadin Jateng.
Saya akan berdiri paling depan untuk mengawal DPD ikadin Jateng Sampai masa jabatan saya selesai walaupun ada duri-duri atau rintangan kecil yang harus saya lalui.
Saya mencintai Organisasi Advokat Ikadin ini, jadi akan saya taruhkan apapun untuk kejayaan dan juga demi menjaga Marwah Organisasi Ikadin Ini, Ikadin Jateng akan mengadakan kegiatan untuk kemajuan organisasi advokat ini secara berkesinambungan dan selalu merangkul para DPC sejateng sebagai Panitia Penyelenggara”,  Tegasnya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar meskipun banyak pertanyaan dari para DPC tentang Sistem Aplikasi yang baru ini tapi endingnya semua peserta Workshop bisa memahaminya.

Setelah acara workshop berakhir disambung dengan Acara Halal bihalal dan ramah tamah antara DPD Jateng dan DPC-DPC se Jateng yg berlangsung dengan kekeluargaan dan keakrapan.

(Pewarta: RINO.IP) Editor Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *