Puncak Peringatan HUT KE- 61 Perhutani KPH Semarang Potong Tumpeng Bersama

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

 

SEMARANG  wartajavaindo.com

Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang ,  Bersama (IIKP) Ikatan Istri Karyawan Perhutani serta managemen dan Karyawan menggelar peringatan hari ulang Tahun Perhutani ke- 61.

 

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemotong tumpeng bersama Direktur utama melalui aplikasi zoom secara virtual di Aula kantor KPH Semarang pada hari Selasa tanggal (29/03/2022) kemarin .

 

Sebelum puncak acara peringatan hari ulang Perhutani ke-61, KPH Semarang menyelenggarakan serangkaian kegiatan, diantaranya pembagian bibit buah-buahan kepada masyarakat dan menyerahkan bantuan kewirausahan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( lTJSL) kepada warga Masyarakat Sekitar hutan dan masih banyak lagi.

Administratur KPH Semarang Ir Edy Suroso, MM, mengatakan bahwa puncak peringatan hari jadi Perhutani ke- 61 tersebut dipimpin secara langsung, Direksi Perum Perhutani Pusat secara virtual. Diikuti serentak seluruh KPH dan Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) yang ada di Perhutani.

 

Dikatakan Ir Edy Suroso, MM,

“Prinsipnya, dalam peringatan ini, menuju  Perhutani baru, diharapkan untuk bangkit, tumbuh dan berkembang menjadi pengelola hutan berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat, sesuai arahan bapak direktur utama,” Ungkapnya.

 

Menurut Ir Edy Suroso, MM,” Perhutani KPH Semarang berkomitmen untuk melakukan penghijauan hutan secara berkelanjutan dan

momentum peringatan hari jadi Perhutani tahun ini yang mengambil tema” ‘Menuju Perhutani Baru Dengan Semangat Menjadi Pengelola Hutan Berkelanjutan Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat’,” terangnya.

 

Di harapkan Ir Edy Suroso, MM bahwa, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT perhutani yang ke 61 tahun 2022 untuk menuju Perhutani Baru. “Peringatan 61 tahun berkarya ini, sebagai momentum untuk berubah menuju ‘Perhutani Baru.

 

Pantauan dari layar aplikasi zoom, peringatan hari jadi Perhutani ke- 61 ditandai dengan pemotongan tumpeng serentak seluruh KPH. Untuk Perhutani KPH Semarang pemotongan tumpeng dilakukan Adm Ir Edy Suroso, MM dan diserahkan kepada pegawai paling senior di lingkungan perhutani setempat

 

Reporter : Media Wartajavaindo BANU DM/Asper Singgih.

Editor : Raja .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *