KUNJUNGAN KERJA CAMAT WONOSALAM DI DESA KARANGREJO DEMAK

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

DEMAK, WARTA JAVAINDO.COM

Tanggul sungai di Dukuh Tlogopandan RW 06 Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak mengalami longsor pada beberapa.waktu yang lalu.

Longsor nya tanggul tersebut karena adanya curah hujan yang berlebihan di hulu sungai, sehingga tanggul di Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam ini tidak mampu menahan luapan air sungai. Untung debit air segera menurun sehingga tidak sampai menjadikan tanggul tersebut putus atau jebol.

Camat Wonosalam Dra.Hj.Sri Utami dalam melakukan kunjungan kerja meninjau lokasi tanggul kali yang longsor di Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupatèn Demak yang di dampingi oleh Kasie Trantib itu merasa sangat prihatin melihat keadaan itu.

” Untuk penanganan sementara dapat dilakukan dengan bergotong royong warga dulu”, pinta Camat.

 

Dra. Hj.Sri Utami Camat Wonosalam dalam melakukan Kunjungan Kerja didampingi Ahmad Kuwoso Kepala Desa Karangrejo dan Kasie Trantib Kecamatan Wonosalam

 

Ahmad Kuwoso selaku Kepala Désa Karangrejo Kecamatan Wonosalam berharap, setelah adanya kunjungan kerja Camat Wonosalam ini segera ada tindak lanjutnya, tanggul yang mengalami longsor di wilayahnya itu segera untuk diperbaiki dengan alat berat.

“Kami atas nama warga Desa Karangrejo sangat kawatir kalau hal ini dibiarkan berlarut, ditakutkan akan menimbulkan bencana banjir bila ada air hujan kiriman lagi. Oleh karena itu kami sangat berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Demak segera adakan penanganan secepatnya”, harap Ahmad Kuwoso.

Sememtara itu, Camat Wonosalam mengamini apa yang menjadi permintaan dan harapan Kepala Désa Karangrejo, yaitu agar diadakan penangan dan perhatian serius dari Dinas terkait dalam Pemerintahan Kabupaten Demak.
(KM/AK) Editor Raja.

 

Lokasi Tanggul longsor di RW 06 Dukuh Tlogopandan Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *