SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SAWAH KEDUNG WUNGU MLIPAK

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

WONOSOBO, WARTAJAVAINDO.COM – Seorang pemancing ikan menemukan jasad berjenis kelamin laki-laki di sawah Kedung Wungu Kelurahan Mlipak Kecamatan Wonosobo pada Kamis 27 Januari 2022 pukul 19.30 Wib.

Korban diketahui bernama Sutrisno (57) warga Kelurahan Kejiwan Wonosobo setelah pihak keluarga korban mengecek ciri-ciri jasad tersebut ke RSUD Setjonegoro Wonosobo.

Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin mengatakan penemuan jasad itu bermula salah satu pemancing ikan melihat sosok mayat tergeletak di pinggir sawah yang sudah mengeluarkan bau busuk.

“Mayat itu ditemukan di pinggir sawah di Kampung Mlipak Kecamatan Wonosobo,” katanya.

Kasi Humas menjelaskan, saat saksi melihat ada jazad yang sudah membusuk langsung melaporkan kepada Yulianto Sekretaris Lurah. Setelah mengecek keberadaan korban kemudian meneruskan laporan ke Polsek Kota Wonosobo.

Setelah mendapat laporan, Tim Inafis dan SPKT Polres Wonosobo melakukan olah TKP. Korban dievakuasi dan kemudian dibawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo untuk dilakukan visum.

“Visum untuk mengetahui penyebab kematian warga Kejiwan tersebut. Hasil pemeriksaan fisik jasad korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Ketika sedang dilakukan visum datang dua warga Kejiwan yang mengatakan bapaknya belum pulang sejak 10 hari yang lalu.

Setelah diajak ke RSUD Wonosobo untuk mengecek ciri-ciri korban, mereka membenarkan bahwa sosok jenazah itu adalah bapaknya.

“Adanya peristiwa ini pihak keluarga korban menerima atas meninggalnya Sutrisno, dan Jenazah tersebut telah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tutup Slamet. (BR) Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *