LUMPIA ‘OEMAHAN’ BUKA GERAI DI TLOGOSARI

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SEMARANG,WARTA JAVAINDO.COM

Bagi masyarakat di seputaran Tlogosari Semarang Jawa Tengah kini tak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan Lumpia. Jajanan khas Semarang yang lazim berisi adonan rebung, udang dan telur itu, kini dapat diperoleh di Jembatan 2 Tlogosari, Kota Semarang.

Adalah Andre, owner dari brand Lumpia Oemahan menjelaskan bahwa Gerai Lunpia Oemahan yang berada di Tlogosari ini, dibuka guna memudahkan akses konsumen dari wilayah timur Semarang, dalam memperoleh jajanan kegemarannya.

Selain di Jl.Tlogosari Raya II Nomor 40, Lumpia Oemahan juga dapat dibeli di Jl. Suyudono Nomor 120 Barusari, Kota Semarang. Buka mulai jam 11.00 hingga jam 21.00. Untuk pesanan dapat juga melalui Gofood, Grabfood dan Shopeefood.

Berbicara soal kiat yang diterapkan dalam rangka menarik minat beli konsumen, Andre menjelaskan bahwa Lumpia Oemahan dapat diperoleh dengan harga yang sangat kompetitif.

“Lumpia original dengan ukuran sedang, dipatok dengan harga tiga ribu rupiah per piece. Sementara yang berukuran lebih besar bisa dibeli dengan harga enam ribu rupiah. Ini yang cocok untuk olèh-olèh”, imbuh Andre.

Pandemi nampaknya memacu Andre untuk putar otak menyikapi keadaan yang memang sangat berat saat itu. Eks karyawan swasta ini, pada akhirnya menjatuhkan pilihan dengan menantang peluang sebagai pedagang kakilima.

(Pewarta : BsDahlan, Editor Raja)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *