LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KABUPATEN KUDUS MENGGELAR RAPAT KOORDINASI DAN KONSOLIDASI PENGURUS

0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

KUDUS – WARTA JAVAINDO.COM

Di awal bulan Januari tahun 2022 ini Laskar Merah Putih ( LMP) Markas Cabang ( Marcab) Kabupaten Kudus menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi para pengurus untuk membahas program kerja ke depan agar tertata rapi kepengurusan dan administrasinya,yang bertempat di rumah H.Joko Susilo ( Sekretaris LMP Marcab.Kabupaten Kudus,jl.Mlati Norowito Gang 7 Kudus,Minggu,( 9/1/2022 )pukul 11.00-14.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Prayitno, SH, MKn selaku Ketua Markas Daerah ( Mada ) Jawa Tengah beserta istri dan jajaran pengurus LMP Jateng lainnya, Pembina LMP Marcab. Kabupaten Kudus, pengurus LMP Marcab Kabupaten Kudus sendiri, dan hadir pula Adhi Supratiwo.

 

H.Sunarto selaku Ketua LMP Marcab.Kabupaten Kudus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada tuan rumah yang sudah berkenan memfasilitasi tempat dan dan sebagai untuk koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus untuk membahas langkah ke depan kegiatan LMP Marcab Kabupaten Kudus di tahun 2022 sudah ada agenda yang akan dijalankan.

 

Samping itu beliau juga menyampaikan bahwa kantor Sekretariat LMP Marcab.Kabupaten Kudus akan segera ditempati,untuk itu perlu kiranya kita akan segera rapat terbuka antara pengurus dan anggota demi kemajuan LMP di Kudus sehingga berguna bagi masyakakat.

 

Beliau juga menambahkan :

“anggota LMP Marcab Kabupaten Kudus sebanyak 10 orang personel sudah diikut sertakan di BPBD Kabupaten Kudus sebagai relawan tanggap bencana dalam misi sosial kemanusiaan”, tuturnya.

 

Adi Prayitno, SH, MKn, Ketua Markas Daerah Jawa Tengah dalam sambutannya selalu mengingatkan dan berpesan kalau ada even apa saja selalu diawali dengan yel.,.yel…sebagai penyemangat, Laskar Merah Putih…NKRI, NKRI…harga mati….Merdeka…merdeka…merdeka….,serta jangan lupa wajib menyanyi lagu Indonesia Raya dan Mars LMP.

 

Disamping itu beliau mengucapkan terima kasih pada dasarnya merasa bangga,dan senang meskipun undangannya hanya melalui Whatsapp namun tetap hadir karena sudah merasa mencintai Laskar Merah Putih sebagai ungkapan kangen kepada rekan rekan LMP Marcab.Kabupaten Kudus.

 

“Harapan Mada Jateng Laskar Merah Putih di Kudus mengajak maju bareng yang terbaik agar bisa berkembang lebih baik lagi dan kita ciptakan yang lebih baik lagi dengan melebarkan sayap,merapatkan barisan”,tuturnya

 

Beliau juga menghimbau tentang kelengkapan seragam LMP Marcab.Kabupaten Kudus khususnya Komandan Provost,Provost ,dan Brigade,agar cepat diupayakan karena PAD Kabupaten Kudus tertinggi dengan mengajukan proposal,tandasnya.

 

Selesai rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dengan mendengarkan

hiburan dari “Giver’s Musik Kudus pimpinan Kusnanto.

( Ad/ Ramidi) Editor Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *