USAI APEL PAGI KAPOLRES WONOGIRI LAKUKAN TEST URINE DADAKAN KE ANGGOTA

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

WONOGIRI, WARTAJAVAINDO.COM

Mendadak Polres Wonogiri melakukan test urine ka anggota usai apel pagi dihalaman Mako Polres Wonogiri, Senin 10 /01/2022. Diikuti 100 personil anggota Polres Wonogiri. 

Ini dilakukan dalam rangka Pengawasan internal terhadap seluruh personel agar anggota zero pelanggaran, jelas Kapolres

Selain itu, juga dilakukan sidak kedisiplinan dalam bertugas yang meliputi ; sikap tampang, kelengkapan dokumen kendaraan, tanda pengenal & SIM kepada anggota.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar setiap anggota Polri steril dari penggunaan narkoba dan merupakan salah satu pengawasan internal untuk mencapai zero narkoba dan menekan pelanggaran bagi personel dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari,” tegas Kapolres melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

“Hasil tes urine keseluruhannya negatif,” ucap Kapolres.

Menurutnya, tes urine sebagai pencegahan dini anggota Polri agar tidak terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan peredaran narkoba.

“Lewat tes urine ini agar masyarakat percaya pada Polri, dan juga memberi contoh bagi mereka” terangnya

Bahkan kedepan, tes urine dadakan ini akan terus dilakukan di internal Polres Wonogiri agar nantinya, jika ada anggota yang dinyatakan positif narkoba akan diberi sanksi tegas.

Kendati demikian, kami berharap semoga seluruh personil Polres Wonogiri Hingga Polsek jajaran tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkotika, harapnya.* h74 /Raja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *